Antilapar! Menu Diet YouTuber Korea Reomit yang Makan 4 Kali Sehari

Yenny Mustika Sari - detikFood Sabtu, 20 Jun 2020 08:00 WIB
YouTuber Korea Reomit Jang Hansol Foto: Dok. Instagram Korea Reomit
Jakarta -

YouTuber Korea ini sudah populer di kalangan netizen Indonesia. Namanya Korea Reomit yang kini sedang berdiet dan bagikan menu hariannya!

YouTuber 'Korea Reomit' merupakan orang asli Korea Selatan yang dulunya pernah tinggal di Malang, Jawa Timur. Ia pun mengenalkan dirinya sebagai 'orang Korea yang medok', karena memang logat berbicaranya sangat medok seperti orang Jawa. Bahkan ia terlihat mahir menggunakan logat Jawa Timur dan mengucapkan beberapa kosa kata dalam bahasa Jawa.

Korea Reomit yang punya nama asli Jang Hansol ini sudah banyak dikenal netizen Indonesia. Ia juga sempat viral beberapa waktu lalu setelah mengabarkan tentang bagaimana kondisi ABK asal Indonesia yang jenazahnya dibuang ke laut.

Konten di channel YouTube-nya seputar kesehariannya. Ia juga kerap mukbang dengan beragam jenis makanan, tak terkecuali makanan khas Indonesia. Namun akhir-akhir ini Hansol sedang berdiet untuk mencapai bentuk tubuh proporsional idamannya.

Lewat channel YouTube-nya, Hansol membagikan menu hariannya saat berdiet. Dietnya kali ini dikawal oleh trainer gym yang sedang ia ikuti. Bukan diet ketat dengan mengurangi jumlah makan, Hansol bahkan bisa makan sebanyak 4 kali lho foodies!

Berikut 5 menu diet Korea Reomit yang dibagikannya di YouTube.

Baca Juga: Lihat Lagi Gaya Kulineran Hansol, YouTuber Korea Roemit yang Keren

1. Menu Sarapan

Menu Diet Korea ReomitMenu Diet Korea Reomit Foto: YouTube / Korea Reomit

Sarapan adalah hal wajib jika ingin punya banyak energi untuk menjalani aktivitas. Korea Reomit yang sedang berdietpun tak melupakan sarapannya. Baru saja bangun tidur, Hansol langsung menuju dapur kecilnya untuk menyiapkan makanan.

Yang harus ia santap pertama kali adalah suplemen yang direkomendasikan oleh trainer gym-nya. Setelah itu ia menyiapkan beberapa menu untuk disantap saat sarapan. Ia menyiapkan 100 gram ubi jalar berukuran kecil dan 3 butir telur.

Ia menyetok beberapa bungkus ubi jalar berukuran 100 gram. Jadi ia tak perlu repot lagi menakar jumlah ubi jalar yang akan disantap setiap harinya. Selain ubi, ia juga menyantap 3 butir telur yang ia olah jadi omelet.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Sumsum Kambing dan Gulai Urat Sapi"
[Gambas:Video 20detik]