Kocak! Pengalaman Piknik Aesthetic yang Diganggu Sapi dan Rusa

Riska Fitria - detikFood Kamis, 20 Agu 2020 15:30 WIB
Piknilk aesthetic diganggu sapi dan rusa Foto: TikTok
Jakarta -

Niat hati ingin piknik aesthetic di hamparan rumput, sekumpulan wanita ini malah diganggu sapi dan rusa. Bekal makanan yang mereka bawa pun jadi sasaran empuk.

Belakangan ini tengah menjadi tren piknik sederhana tetapi tetap aesthetic. Tren piknik itu banyak dibagikan oleh netizen dalam unggahan video di TikTok. Hamparan rumput seperti taman menjadi lokasi yang paling sering dipilih.

Biasanya piknik aesthetic tersebut dilakukan bersama dengan sahabat dekat. Sebagai persiapan, diperlukan alas untuk duduk, bekal makanan lengkap dengan keranjang atau wadah, hingga dekorasi lainnya. Tak lupa juga untuk mengenakan dress code yang sama.

Piknilk aesthetic diganggu sapi dan rusaPiknilk aesthetic diganggu sapi dan rusa Foto: TikTok @ssbllaptr

Baca Juga : Serunya Cicip Makanan Kekinian Sambil Piknik di Festival Ini

Momen piknik tersebut tentu akan mengasyikkan apalagi dengan suasana taman yang asri. Tak lupa juga untuk melakukan sesi foto untuk kenang-kenangan. Namun sayangnya, piknik sederhana itu ada juga yang tidak berjalan mulus.

Seperti yang dialami oleh pengguna TikTok dengan akun @ssbllaptr. Dalam sebuah unggahannya ia membagikan pengalaman kala menikmati piknik di hamparan rumput. Suasana piknik menjadi menegangkan ketika mereka didatangi oleh seekor sapi.

Apalagi mereka telah menata bekal makanan dan dekorasi dengan cantik. Tampak dalam video, mereka kabur menghindari sapi karena takut diseruduk. Sementara sapi tersebut justru menghabiskan semua bekal makanan yang telah disiapkan.

Piknilk aesthetic diganggu sapi dan rusaPiknilk aesthetic diganggu sapi dan rusa Foto: TikTok @ssbllaptr

Video tersebut menjadi viral dan ditanggapi oleh netizen. Banyak netizen yang terhibur melihat kepanikan mereka yang diganggu sapi saat piknik.

"Mungkin sapinya juga mau ikut piknik kali, duduk lesehan," tulis netizen.

"Haha lucu banget. Sapinya gak mau kalah ikut piknik aesthetic," tulis komentar netizen lainnya.

Piknilk aesthetic diganggu sapi dan rusaPiknilk aesthetic diganggu sapi dan rusa Foto: TikTok @lamdasharli

Ternyata pengalaman piknik aesthetic yang diganggu hewan ini bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya juga ada pengguna TikTok dengan akun @lamdasharli yang mengalami hal yang sama.

Dalam videonya ia memperlihatkan dirinya dan sahabat-sahabatnya saat piknik di sebuah taman. Dekorasi hingga makanan pun sudah ditata. Namun, tiba-tiba datang seekor rusa. Awalnya mereka senang karena bisa sambil memberi makan rusa.

Namun, lama-kelamaan kawanan rusa lainnya ikut menghampiri dan membuat mereka menjadi takut. Tampak juga dalam video, mereka kocar-kacir karena didatangi kawanan rusa. Video piknik aesthetic ini juga viral dan sukses membuat netizen ngakak.

@lamdasharli

Dibalik foto bagus😭 @granolalala @1ndh @teneeyy @gembushi

♬ Yapaiba - santuy aye

@ssbllaptr

lemes banget.. ##piknik piknik##fypシ ##fypppppppppppppp ##foryoupage ##fypg

♬ Yapaiba - santuy aye

Baca Juga : Ekstrem! Keluarga Ini Piknik dan Makan Bareng Beruang



Simak Video "Ide Awal Munculnya Taman Piknik di Museum Satria Mandala"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com