Dampak COVID-19, Aktor 'Stranger Things' Kerja Jadi Pelayan Restoran

Riska Fitria - detikFood Kamis, 20 Agu 2020 12:00 WIB
Gaten Matarazzo jadi pelayan restoran Foto: Jordan Strauss / Invision/AP file
Jakarta -

Karena proyek film 'Stranger Things' berhenti akibat pandemi COVID-19, aktor Gaten Matarazzo mengisi waktu luang dengan bekerja sebagai pelayan restoran.

Pandemi COVID-19 telah menghentikan segala aktivitas di seluruh dunia, termasuk juga proyek pembuatan film. Seperti pada film berjudul Stranger Things yang tayang di Netflix dan kini sudah memasuki musim ke-4.

Proyek film yang dimainkan oleh Gaten Matarazzo, Noah Schnapp, Millie Bobby Brown hingga Finn Wolfhard itu diberhentikan untuk sementara waktu karena pandemi COVID-19. Mengingat adanya protokol kesehatan untuk tidak membuat suatu perkumpulan.

Gaten Matarazzo jadi pelayan restoranGaten Matarazzo jadi pelayan restoran Foto: Netflix

Baca Juga : Dampak COVID-19, Kafe Legendaris Ini Tutup Pertama Kalinya Setelah 250 Tahun

Jadwal syuting para pemain film pun ditiadakan. Namun, hal itu tidak membuat Gaten Matarazzo, aktor pemeran Dustin di film Stranger Things diam diri. Aktor muda tersebut justru memilih untuk bekerja sebagai pelayan restoran di Long Beach Island, New Jersey, Amerika Serikat.

Menjadi pelayan restoran dipilih oleh Gaten Matarazzo untuk mengisi waktu luang. Kabar ini juga telah dikonfirmasi pihak dari Gaten Matarazzo dan mengatakan bahwa Gaten bekerja bersama dengan anggota keluarganya.

Sebagai pelayan restoran, aktor berusia 17 tahun itu bertugas untuk menyajikan makanan kepada pelanggan, menyiapkan meja hingga membersihkan meja yang telah dipakai pelanggan. Banyak dari penggemar Gaten Matarazzo yang salut dengan pilihan hidupnya.

Gaten Matarazzo jadi pelayan restoranGaten Matarazzo jadi pelayan restoran Foto: Chelsea Guglielmino / Getty Images file

Meski dikenal sebagai aktor dengan bayaran yang tinggi, tetapi Gaten Matarazzo tidak gengsi bekerja sebagai pelayan restoran. Selama bekerja, ia menggunakan masker dan topi. Meskipun begitu, tak sedikit dari pelanggan yang mengenali Gaten Matarazzo.

Bagaimana tidak, film Stranger Things yang dimainkan olehnya terbilang sukses karena sudah ditonton oleh puluhan juta pasang mata. Apalagi sebenarnya musim ke-4 film Stranger Things ini diperkirakan akan tayang akhir tahun ini.

Namun, karena pandemi COVID-19 proses syuting diberhentikan untuk sementara. Hingga sampai saat ini belum ada kabar kapan proses syuting akan berjalan kembali.

Baca Juga : Dampak COVID-19, Melon Yubari Tak Lagi Jadi Buah Termahal



Simak Video "Makan di Warung Ini Gratis Bagi yang Terdampak Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)