Kasihan! Pengantin Ini Dinyinyirin karena Dekorasi Kuenya Mirip Bisul

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 19 Agu 2020 11:00 WIB
Pengantin Ini Dinyinyirin karena Dekorasi Kuenya Mirip Bisul Foto: Mirror
Jakarta -

Pengantin baru ini dapat banyak ejekan di hari istimewanya. Netizen menyebut dekorasi kue pernikahan mereka tampak seperti bisul hingga puting luka. Kayak apa ya?

Kue pernikahan jadi bagian penting dalam pesta resepsi sepasang pengantin. Biasanya jenis dan dekorasi kue ditentukan sendiri oleh dua mempelai. Hiasan yang umum berupa bunga karena menghadirkan kesan romantis.

Kue pernikahanpun sering jadi sorotan utama dalam sebuah pesta. Lantas seperti apa jadinya jika kue pernikahan terlihat jelek atau aneh? Hal ini dialami sepasang pengantin di Inggris.

Sepupu salah satu mempelai iseng mengunggah foto kue pernikahan mereka ke Reddit. Foto ini langsung viral karena banyak netizen mencemooh dekorasi kue.

Pengantin Ini Dinyinyirin karena Dekorasi Kuenya Mirip BisulPengantin Ini Dinyinyirin karena Dekorasi Kuenya Mirip Bisul Foto: Mirror

Ada yang menyebutnya mirip puting yang luka hingga bisul yang mau pecah. Netizen lain berkomentar, "Ah ya. Kue pernikahan yang terlihat seperti daging sapi gosong dan dimutilasi. Romantis sekali."

Baca Juga: Terjatuh Hingga Terbuat dari Gabus, Ini 5 Kegagalan Kue Pengantin

Foto kue pernikahan aneh ini sudah mendapat lebih dari 1.200 upvotes di Reddit dan luapan komentar. Kebanyakan netizen bingung dengan konsep dekorasi kue pernikahan yang sebenarnya ingin dihadirkan.

Dikutip dari Mirror (19/8), ternyata pengantin awalnya memesan pada pembuat kue untuk menghadirkan dekorasi kue tema country atau nuansa pedesaan. Setelah melalui banyak pertimbangan, akhirnya mereka memilih desain batang kayu yang biasa ada di peternakan.

Bukannya terpukau dengan hasil dekorasi kue, pengantin ini sangat kecewa. Sebab dekorasi batang kayu yang harusnya lekat dengan nuansa pedesaan sama sekali tidak terlihat. Yang ada justru terlihat seram dan aneh.

Pengantin Ini Dinyinyirin karena Dekorasi Kuenya Mirip BisulPengantin Ini Dinyinyirin karena Dekorasi Kuenya Mirip Bisul Foto: Mirror

Nampak kue pernikahan dua tingkat ini berwarna cokelat muda. Lalu ada hiasan bunga dan jamur yang seolah-olah tumbuh di batang kayu. Terlihat juga inisial nama dua pengantin yang terukir di kue, "C+C". Tapi semua dekorasi ini gagal membuat kue terlihat istimewa.

Sebelum kejadian ini, beberapa pengantin juga memiliki pengalaman dengan desain kue pernikahan yang gagal. Seperti pengantin yang awalnya pesan desain burung merak, namun malah dapat burung menyeramkan.

Padahal pengantin ini sudah membayar sampai Rp 4,2 juta pada pembuat kue pernikahan. Namun hasil yang didapat benar-benar jauh dan ekspektasi, bahkan figur burung yang harusnya berdiri kokoh malah seperti mau jatuh.

Baca Juga: Pesan Cake Bertema Merak, Pengantin Ini Malah Dapat Cake dengan Burung Menyeramkan



Simak Video "Masak Masak: Resep Lava Cake Kukus"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com