Bartender Gabut, Bergaya Bikin Koktail Pakai Susu Bayi

Devi Setya - detikFood Senin, 17 Agu 2020 17:00 WIB
bartender buatkan susu untuk bayi Foto: twitter @theoshantonas
Jakarta -

Seorang bartender mengusir rasa bosan di rumahnya. Ia bergaya seperti sedang membuat koktail, padahal yang diracik hanyalah susu bayi.

Pemilik akun twitter @theoshantonas membagikan video yang kemudian menarik perhatian netizen. Ia mengunggah video yang memperlihatkan seorang pria bergaya layaknya bartender handal. Ia memainkan gelas, botol dan alat aduk minuman.

Gayanya luwes, netizen yang melihat aksinya seolah sedang menunggu dibuatkan minuman beralkohol yang segar. Eits tapi tunggu dulu, bartender ini bukan sedang membuat koktail ataupun moktail. Jika diperhatikan dengan jelas, pria ini sedang meracik susu bayi.

bartender buatkan susu untuk bayibartender buatkan susu untuk bayi Foto: twitter @theoshantonas

Baca juga : Kerja Selama 70 Jam, Bartender Ini Hanya Digaji Rp 100 Ribu

Video berdurasi 2 menit ini pun dianggap cukup menghibur. Buktinya, sejak diunggah pada 10 Agustus video ini sudah dilihat lebih dari 900 ribu kali.

Dalam video tampak pria berbaju hitam ini bergoyang ringan sambil memegang gelas dan botol. Ia kemudian menaruh gelas di depan pelanggannya yang tak lain adalah anak balitanya.

Balita di depan meja ini hanya duduk terdiam melihat gerakan luwes sang ayah. Meskipun sedang berhadapan dengan balita, bartender ini tetap profesional menjalani pekerjaannya.

Ia menuangkan minuman dan menyuguhkan sepotong cookies. Tak hanya itu, bartender ini kemudian membuatkan minuman selanjutnya yang tak lain adalah susu. Dengan gerakan perlahan, pria ini menaruh beberapa sendok susu bubuk, mencampurnya dengan air dan lantas mengocoknya dengan gerakan 'shake' ala bartender.

bartender buatkan susu untuk bayibartender buatkan susu untuk bayi Foto: twitter @theoshantonas

Balita di depannya ini belum bisa bicara namun demi maksimal memainkan peran sebagai bartender, ia berusaha berkomunikasi dengan anaknya. Seolah berbincang, pria ini menunjukkan ekspresi seperti menanyakan soal rasa minuman.

Baca juga : Terapkan 'Social Distancing' Bartender di Bar Ini Digantikan Robot

Video ini sukses menarik perhatian banyak orang, netizen gemas dengan tampilan video ini.

"Saya melihat video ini 5-6 kali dan ini sangat menghibur. Anaknya pasti bingung dengan aksi ayahnya," ujar netizen.

"Bapakku bartender tapi kenapa nggak pernah seperti ini di rumah. Malah praktekin cara bikin es buah doang," sahut netizen asal Indonesia.

"Seperti ini cara kerja bartender professional. Mereka melayani pengunjung dengan maksimal walaupun pengunjungnya hanyalah anak kecil," kata netizen lain.



Simak Video "Bikin Laper: Gurih Renyah Pecel Lele Goreng Tepung"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com