Aksi Mukbang Polisi hingga DJ Ini Sukses Menghibur Netizen

Riska Fitria - detikFood Minggu, 16 Agu 2020 18:00 WIB
Aksi mukbang viral Foto: YouTube
Jakarta -

Mukbang tidak hanya dilakukan oleh Food Vlogger saja, tetapi juga mereka dari berbagai profesi yang berbeda. Mulai dari polisi hingga penyanyi dangdut.

Fenomena mukbang masih menjadi tren sampai saat ini. Biasanya mukbang menjadi konten bagi para Food Blogger karena menampilkan momen makan di depan kamera. Namun, mukbang telah menarik perhatian orang dari berbagai profesi lainnya.

Mulai dari polisi, kuli bangunan, penyanyi dangdut hingga seorang DJ sekalipun. Meski tidak sesuai dengan latar belakang dirinya, tetapi mereka berhasil menampilkan video mukbang yang kreatif dan menghibur..

Dari video mukbangnya itu, mereka kin banyak dikenal oleh netizen. Banyak netizen yang mengaku terhibur dengan aksi mukbang mereka.

1. Polisi

Aksi mukbang viralAksi mukbang viral Foto: YouTube

Di balik kegagahan seorang anggota polisi, ada sisi menarik yang terkesan santai. Gambaran tersebut cocok untuk mendeskripsikan seorang anggota polisi yang dikenal bernama Aipda Turono. Aipda Turono ternyata tak mau ketinggalan untuk melakukan mukbang.

Bahkan ia memiliki channel YouTube khusus untuk mengunggah video-video mukbangnya. YouTubenya dapat diakses dengan channelnya bernama Turono 8686. Ada banyak makanan yang sudah pernah ia coba dalam video mukbangnya. Mulai dari bakso, nasi lauk, ayam, hingga seafood.

Menariknya lagi, setiap aksi mukbangnya ia selalu mengenakan seragam polisi lengkap. Tampilannya persis seperti saat dirinya bertugas. Sosoknya sangat menyenangkan, ia juga memiliki sapaan untuk para subscribe ya, yaitu 'Halo Plen'.

Baca Juga : Ini Aipda Turono, Anggota Kepolisian yang Doyan Mukbang

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com