Ini Aipda Turono, Anggota Kepolisian yang Doyan Mukbang

Riska Fitria - detikFood Minggu, 26 Apr 2020 19:00 WIB
- Foto: Istimewa
Jakarta -

Jauh dari kesan sangar, seorang polisi yang satu ini justru menunjukkan sisi yang berbeda. Ia tampak kocak dalam aksi mukbangnya di youtube.

Seorang polisi dikenal sebagai sosok yang tegas dan sangar. Namun, dibalik profesi sebagai polisi, mereka tetaplah manusia biasa yang memiliki sisi yang berbeda. Seperti polisi yang sedang viral ini.

Adalah Aipda Turono, seorang anggota kepolisian yang secara khusus membuka channel youtube untuk membagikan momen mukbangnya. Tak kalah keren dengan youtuber lainnya, ia justru percaya diri saat melakukan aksi mukbangnya di depan kamera.

-- Foto: Istimewa

Aipda Turono merupakan anggota kepolisian yang bertugas di Polsek Kedondong, lampung. Melalui channel youtubenya yang bernama Turono 8686 ia sering membagikan momen mukbang dirinya.

Pertama kali, ia mengunggah video mukbang sekitar satu tahun lalu. Saat itu makanan yang ia makan adalah semangkuk bakso. Sambil mengenakan seragam polisi ia tampak mahir berlagak seperti youtuber mukbang pada umumnya.

Baca Juga : Ini Alasan Kenapa Video Mukbang Disukai Banyak Orang

-- Foto: Istimewa

Semenjak itu, ia menjadi viral di media sosial dan dikenal oleh netizen sebagai 'polisi doyan mukbang'. Selain itu banyak netizen yang tertarik dengan video mukbang Aipda Turono, bahkan selalu menunggu video mukbang terbarunya.

Kemudian, ia menjadi lebih sering mengunggah video mukbang. Ada berbagai makanan yang pernah ia coba untuk konten mukbangnya. Mulai dari sego tiwul, tongseng, kepiting, plecing kangkung, rujak, tumpeng dan yang terbaru lobster saus padang.

Video mukbang lobster saus padang itu berhasil membuat netizen menjadi ngiler. Berkat video mukbangnya, ia berhasil mengumpulkan suscribers sebanyak 27,4 ribu.

-- Foto: Istimewa

Dalam video mukbangnya, ia juga memiliki sapaan tersendiri untuk menyapa subscribernya, yaitu 'Halo plen'. Berbagai tanggapan positif pun disampaikan oleh netizen melalui kolom komentar.

"Udah kelar makan jadi lapar lagi gara-gara lihat pak polisi mukbang lobster," tulis salah satu netizen.

"Enak banget pak pol, jadi kepingin saya," tulis netizen lainnya.

Baca Juga : Ini 5 Mukbang Kontroversi yang Bikin Netizen Geram



Simak Video "Es Timun Suri Cincau, Segar dan Manis untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)