Cegah Miss V Kering dengan Konsumsi 5 Makanan Enak Ini

Devi Setya - detikFood Kamis, 13 Agu 2020 19:30 WIB
Woman eating fresh salad and fish at light table Foto: Getty Images/iStockphoto/serezniy

2. Kedelai

Woman eating fresh salad and fish at light tableWoman eating fresh salad and fish at light table Foto: Getty Images/iStockphoto/serezniy

Kacang kedelai kaya akan kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan Miss V. Sebut saja estrogen, isoflavon, protein, asam lemak omega 3, kalsium, asam folat, zat besi, vitamin dan mineral lainnya bisa didapatkan dengan rutin mengonsumsi kacang kedelai.

Konsumsi kacang kedelai membantu membuat Miss V terlumasi secara alami. Kacang kedelai juga membantu menjaga organ reproduksi wanita agar tetap sehat. Ketika organ kewanitaan sehat maka tingkat kesuburan juga akan mendapat pengaruh positif.

3. Ikan

Woman eating fresh salad and fish at light tableWoman eating fresh salad and fish at light table Foto: Getty Images/iStockphoto/serezniy


Kandungan asam lemak Omega-3 pada ikan membantu menjaga kesehatan Miss V. Konsumsi ikan yang mengandung omega-3 seperti salmon, tuna dan ika cod membantu tubuh mendapat asupan minyak esensial yang cukup.

Omega-3 yang terkandung pada ikan ini membantu melumasi vagina dan mengurangi sensasi panas pada Miss V. Konsumsi berbagai jenis ikan laut juga membantu mencegah Miss V kering dan menghindari efek gatal.

Selain untuk kesehatan Miss V, omega-3 dalam ikan juga banyak memberi pengaruh untuk kesehatan. Omega 3 juga membantu meredakan peradangan dan menurunkan resiko penyakit jantung.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Mencoba Soto Kaki Sapi Mencos yang Laris Manis"
[Gambas:Video 20detik]


Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com