Meremas Beragam Makanan, Pemilik Akun Twitter Ini Dihujat Foodies

Devi Setya - detikFood Kamis, 13 Agu 2020 17:00 WIB
meremas makanan Foto: twitter @grippingfood
Jakarta -

Sebuah akun twitter membuat banyak foodies geram karena mengunggah berbagai foto meremas makanan. Berbagai makanan hancur dan tampak menjijikkan.

Dilansir dari Food NDTV (13/8) sebuah akun twitter dengan nama @grippingfood sedang ramai diperbincangkan para pencinta kuliner. Bagaimana tidak, dalam akun ini khusus mengunggah foto berbagai makanan yang sudah hancur karena diremas dengan kuat.

Ada dua foto yang ditampilkan dalam setiap satu kali unggahan. Foto pertama menunjukkan gambar makanan yang masih utuh, foto kedua menampilkan makanan yang hancur remuk setelah dicengkram dengan kuat. Berbagai makanan ini tentu saja hancur berantakan dan tidak layak dimakan lagi.

meremas makananmeremas makanan Foto: twitter @grippingfood

Baca juga : Tragis! Seloyang Nastar Gagal Dipanggang Karena Hancur Terinjak

Pemilik akun twitter ini mengakui kalau akun yang dikelolanya ini merupakan akun terburuk di twitter. Akun twitter meremas makanan ini sudah memiliki 171 ribu pengikut, ada yang merasa terhibur sekaligus merasa terganggu dengan aksi meremukkan makanan ini.

Ada banyak makanan yang fotonya ditampilkan dalam bentuk rusak antara lain hot dog, steak, kentang goreng, pisang, semangka, kue dan berbagai makanan lainnya. Pemilik akun ini juga mengajak netizen untuk ikut andil menjadi bagian dari orang yang meremukkan makanan.

Akun ini mengklaim kalau makanan yang hancur setelah diremas ini tidak akan dibuang melainkan dimakan sampai habis. Banyak orang tidak percaya dengan ungkapan ini karena bentuk makanan sudah hancur dan terlihat menjijikan.

"Saya mengikuti akun ini dan merasa marah setiap kali melihat ada makanan yang dihancurkan," kata netizen.

"Apa yang salah dengan makanan ini? Kalian mencengkram hingga hancur lalu menyantapnya. Kalian sungguh aneh," sahut netizen lainnya.

"Setelah meremukkan makanan memang memuaskan tapi saya tidak tertarik menyantapnya. Itu menjijikan seperti sampah," kata netizen lainnya.

Akun twitter ini baru saja dibuat pada Juli 2020 namun sudah sukses membuat banyak foodies marah dan kesal. Meski dalam deskripsi tertulis kalau makanan ini tidak dibuang, tapi banyak orang beranggapan cara ini tidak menghargai makanan.

meremas makananmeremas makanan Foto: twitter @grippingfood

Baca juga : Makan Berantakan Justru Membuat Balita Mudah Ingat Nama Makanan

"Bayangkan jika seorang chef membuat makanan dengan sangat hati-hati, tapi melihat makanan ini dihancurkan begitu saja. Pasti ini menyakitinya," beber netizen.

Jika melihat tampilannya, untuk jenis makanan kering seperti biskuit kemungkinan masih bisa dimakan. Tetapi untuk jenis makanan yang basah seperti buah dan es krim, tentu agak membingungkan cara menyantapnya.

Nah menurut kamu bagaimana melihat tampilan makanan yang rusak karena diremas?



Simak Video "Bikin Laper: Santap Ikan Kerapu Raja dan Udang Vaname"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)