Jajanan Ndeso Ngangeni

5 Tempat Sarapan Nasi Uduk Betawi yang Terkenal Enak di jakarta

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 13 Agu 2020 06:00 WIB
nasi uduk betawi Foto: iStock
FOKUS BERITA Jajanan Ndeso Ngangeni
Jakarta -

Sedang ngidam sarapan nasi uduk khas Betawi dengan semur dan sambal kacang yang enak. Mampir saja 5 tempat ini yang bisa manjakkan perut di pagi hari.

Berbeda dengan nasi uduk lainnya, nasi uduk khas Betawi terletak pada nasinya yang sangat harum dan rasanya yang gurih. Nasi uduk Betawi biasanya disajikan dengan taburan bawang goreng, irisan telur dadar, semur tahu dan telur sampai sambal kacang pedas.

Tak sulit untuk menemukan tempat makan nasi uduk Betawi yang enak di sekitar Jakarta. Di antaranya banyak nasi uduk legendaris yang cocok untuk jadi menu sarapan di pagi hari. Seperti nasi uduk Ibu Yoyo sampai nasi uduk Patal Senayan yang enak.

Berikut lima rekomendasi tempat makan nasi uduk Betawi untuk sarapan.

1. Nasi Uduk Betawi Patal Senayan

nasi uduknasi uduk Foto: istimewa

Di wilayah Senayan, ada warung nasi uduk khas Betawi yang populer jadi tempat sarapan favorit di sana. Sering disebut sebagai salah satu nasi uduk terenak di Jakarta, di Patal Senayan ada banyak lauk nasi uduk yang enak.

Di warung ini kamu tidak akan disuguhkan dengan lauk nasi uduk biasa seperti bihun, orek tempe, atau sambal goreng kentang. Tapi nasi uduk disandingkan dengan lauk spesial.

Seperti empal daging, ayam goreng garing, semur telur dan tahu, paru bacem hingga racikan sambel kacang dengan paduan kecap yang bikin nagih. Kisaran harganya sekitar Rp 20.000 saja.

Nasi Uduk Betawi Patal Senayan
Jl. Patal Senayan No.7, Jakarta Selatan.
Telp: 0813-1700-4227
Jam Buka: 07.00 - 12.00

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
FOKUS BERITA Jajanan Ndeso Ngangeni
FOKUS BERITA Jajanan Ndeso Ngangeni