Intip Percakapan 5 Penjual Makanan dan Pembeli yang Bikin Ngakak

Riska Fitria - detikFood Minggu, 09 Agu 2020 18:00 WIB
Percakapan kocak antara penjual makanan dan pembeli Foto: Twitter
Jakarta -

Percakapan antara penjual makanan dan pembelinya ini bikin ngakak. Ada yang pembelinya tulalit hingga penjual makanan yang bikin bingung.

Sekarang ini banyak penjual makanan menawarkan dagangannya secara online. Karenanya saat melakukan transaksi para penjual selalu melakukan percakapan dengan pembelinya melalui aplikasi chatting. Banyak hal yang dibicarakan tentunya.

Mulai dari menawarkan dagangan, menanyakan varian rasa hingga memberikan testimoni. Namun, dalam percakapan-percakapan tersebut seringkali terjadi hal kocak. Seperti yang dibagikan oleh para netizen di media sosial ini.

Banyak netizen yang mengunggah foto screenshot dari percakapan tersebut. Unggahan itu banyak ditanggapi netizen hingga menjadi viral. Ada yang bikin kesal ada pula yang bikin ngakak.

Berikut percakapan antara 5 penjual makanan dan pembelinya yang bikin ngakak.

1. Pembeli Berikan Testimoni Kocak

Percakapan kocak antara penjual makanan dan pembeliPercakapan kocak antara penjual makanan dan pembeli Foto: Twitter

Percakapan antara penjual makanan dan pembeli ini belum lama viral. Kisahnya dibagikan sendiri oleh pengguna Twitter @djorock_ (01/08). Dalam unggahannya ia menceritakan ketika dirinya membeli donat mini dari temannya.

Kemudian ia bermaksud untuk memberikan testimoni melalui chatting di Whatsapp. Ia mengirimkan si penjual foto kardus bekas kemasan donat yang sudah kosong. Kemudian, ia mengatakan, "Belum ada setengah jam udah habis,". Ungkapan tersebut menunjukkan bahwa saking enaknya donat tersebut, ia sampai ketagihan.

Namun, ada hal kocak di balik testimoni tersebut. Pengguna Twitter itu membongkar sendiri rahasia dibalik kosongnya kardus kemasan donat. Ternyata donat-donat yang ia beli dari temannya ia pindahkan ke piring.

Dalam percakapan di Whatsapp, ia juga mengirim foto yang memperlihatkan donat-donat mini dengan berbagai topping yang tersaji di atas piring. Ia mengatakan, "Soalnya aku pindahin ke piring,". Testimoni tersebut berhasil membuat netizen ngakak.

Baca Juga : Netizen Ini Berikan Testimoni Kocak saat Beli Donat dari Teman

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Santap Ikan Kerapu Raja dan Udang Vaname"
[Gambas:Video 20detik]