Netizen Ini Berikan Testimoni Kocak saat Beli Donat dari Teman

Riska Fitria - detikFood Rabu, 05 Agu 2020 11:00 WIB
Kocaknya Netizen Berikan Testimoni Donat Foto: Twitter @djorock_
Jakarta -

Membeli donat dari temannya sendiri, seorang netizen ini memberikan testimoni. Di akhir, ia membongkar rahasia dibaliknya yang membuat netizen lain ngakak.

Semua pelaku bisnis pasti memerlukan testimoni dari pelanggannya, termasuk juga pelaku bisnis kuliner. Dengan testimoni dari pelanggan, para pelaku bisnis bisa memberi keyakinan ke calon pembeli lainnya bahwa makanan yang dijual layak untuk dibeli.

Seringkali penjual makanan meminta testimoni langsung kepada pelanggan atau pembelinya. Seperti yang dialami oleh pengguna Twitter dengan akun @djorock_. Melalui unggahannya (01/08) ia membagikan bagaimana dirinya memberikan testimoni.

Kocaknya Netizen Berikan Testimoni DonatKocaknya Netizen Berikan Testimoni Donat Foto: Twitter @djorock_

Baca Juga : Bikin Emosi! Kisah Penjual Donat yang Dapat Pesanan dari Pembeli Tulalit

"Aku kalau kasih testimoni ke dagangan teman ku," cuitnya.

Pengguna Twitter tersebut awalnya membeli donat mini dari temannya. Kemudian, ia memberikan testimoni melalui Whatsapp. Dalam percakapannya ia mengatakan, "Belum ada setengah jam udah habis wkwk,". Ia juga memberikan foto yang memperlihatkan kardus kemasan donat yang sudah kosong.

Dengan mengatakan hal tersebut, pasti orang akan beranggapan bahwa donatnya sangat enak. Karenanya ia ketagihan dan menghabiskan semua donat-donat tersebut. Namun, hal kocak terjadi saat pengguna Twitter itu membongkar fakta sesungguhnya.

Dalam percakapan lainnya, ia mengatakan alasan mengapa kardus kemasan donat sudah kosong. "Soalnya aku pindah ke piring,". Pengguna Twitter itu juga memberikan foto yang memperlihatkan donat-donat mini dengan berbagai topping yang ditempatkan di piring.

Kocaknya Netizen Berikan Testimoni DonatKocaknya Netizen Berikan Testimoni Donat Foto: Twitter @djorock_

Cara memberikan testimoni tersebut menjadi viral di media sosial. Banyak dari netizen yang dibuat ngakak dengan ulahnya. Berbagai tanggapan pun membanjiri cuitannya.

"Diterbangkan tinggi-tinggi, lalu dihempaskan begitu saja," tulis netizen.

"Humorku rendah sekali," tulis netizen lainnya.

Sementara itu, ada pula netizen yang menceritakan pengalamannya kala memberikan testimoni makanan yang dibeli dari temannya. Ia memperlihatkan bukti percakapan saat memberikan testimoni.

Dalam percakapannya ia mengatakan, "Waw kuenya dingin banget baru dari frozen. Keras-keras gimana gitu. Belum dimasak aja udah keliatan enaknya,". Namun kocaknya, testimoni itu diberikan padahal netizen tersebut belum mencicipi makanan yang dibeli.

Baca Juga : Percakapan Penjual Miniatur Tabung Gas dan Pembeli Ini Bikin Ngakak



Simak Video "Di Kafe Ini, Donat Kampung Disulap Jadi Kekinian"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)