Jajanan Ndeso Ngangeni

Cantiknya Penjual Dawet Ireng hingga Bebek Goreng yang Viral

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 08 Agu 2020 18:00 WIB
Penjual Makanan Cantik Foto: Instagram @jogjafood
FOKUS BERITA Jajanan Ndeso Ngangeni
Jakarta -

Selain rasa makanannya yang enak, ada beberapa penjual yang viral karena penampilannya yang cantik. Mulai dari penjual bebek goreng, hingga manisnya penjual es dawet ireng.

Berpenampilan menarik membuat banyak penjual makanan viral dan dagangannya laris manis. Lewat media sosial biasanya para penjual makanan ini dikenal banyak orang.

Seperti penjual es dawet ireng di Purworejo yang dagangannya laris manis karena paras cantiknya. Kemudian disusul dengan penjual nasi sayur yang manis di Solo. Tak ketinggalan ada penjual bebek goreng yang punya senyuman menawan di Surabaya.

Berikut lima penjual makanan tradisional dan jajanan ndeso yang cantik dan manis.

1. Penjual Bebek Goreng

Penjual Bebek Goreng CantikPenjual Bebek Goreng Cantik Foto: YouTube / Awirachma

Di Surabaya memang gudangnya kuliner bebek goreng yang enak. Tapi baru-baru ini ada tempat makan bebek goreng yang viral, namanya 'Warung Nasi Bebek Cabang Purnama'. Di sini pengunjung akan disambut dengan penjualnya yang bernama Fika Putri.

Tempat makan yang berlokasi di Jalan Raya Bandara Juanda ini selalu dipenuhi pengunjung. Fika yang ramah dan murah senyum menjadi daya tarik tersendiri untuk menarik pengunjung agar mampir makan di sana.

Fika mengungkapkan bahwa dalam sehari ia bisa menjual 70-80 ekor bebek goreng. Di sini bebek goreng disajikan dengan nasi, serundeng, lalapan dan sambal tomat. Kisaran harga per porsinya sekitar Rp 20.000 saja dan dijamin kenyang.

Baca Juga: Laris Manis! Penjual Bebek Goreng Cantik Ini Diantre Pembeli

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
FOKUS BERITA Jajanan Ndeso Ngangeni
FOKUS BERITA Jajanan Ndeso Ngangeni