Wow! YouTuber Ini Masak Iguana Goreng Tepung yang Ditangkapnya

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 06 Agu 2020 11:00 WIB
Masak Iguana Goreng Tepung Foto: YouTube Catch Em All Fishing
Jakarta -

Hobi mancing dan berburu, YouTuber asal Florida, Amerika ini punya konten yang menarik. Salah satunya dengan mmasak iguana goreng tepung yang ditangkapnya.

Zak merupakan YouTuber dari Florida yang punya jutaan subscribers di YouTube. Ia terkenal dengan kontennya yang terkadang nyeleneh dan cukup ekstrem. Seperti memancing ikan hiu di lautan, berburu babi hutan, sampai konten memasak yang bikin geleng-geleng kepala.

Baca Juga: YouTuber Kamboja Ini Masak dan Makan Puluhan Tarantula Goreng

Masak Iguana Goreng TepungMasak Iguana Goreng Tepung Foto: YouTube Catch Em All Fishing

Baru-baru ini Zak mengunggah video terbaru di kanal YouTube nya 'Catch Em All Fishing'. Di sana ia menjelaskan bahwa ia akan menangkap beberapa iguana untuk dimasak dan disantapnya.

"Ini hasil tangkapan saya yang pertama, percaya atau tidak iguana kecil ini dipenuhi dengan protein dan rasanya sangat enak," jelas Zak sambil memegang seekor iguana kecil berwarna hijau di tangannya.

Setelah itu Zak membersihkan kedua ekor iguana kecil hasil tangkapannya dan dilumuri oleh minyak zaitun. Ia juga sudah menyiapkan tepung terigu berbumbu untuk membalut iguana tersebut.

Masak Iguana Goreng TepungMasak Iguana Goreng Tepung Foto: YouTube Catch Em All Fishing

"Setelah dilumuri dengan tepung terigu, olesi lagi iguana dengan minyak zaitun dan bumbu penyedap lalu goreng hingga garing," lanjut Zak.

Zak sengaja menggoreng iguana dalam bentuk utuh agar lebih terlihat ekstrem. Setelah digoreng Zak dengan santainya memberikan iguana goreng tepung itu ke sang nenek.

"Nenek pasti suka rasanya karena memang iguana itu enak," ungkap Zak yang disetujui oleh sang nenek.

Di akhir video, Zak dengan santai menyantap iguana goreng itu hingga habis. Serta memuji rasa iguana yang enak.

Masak Iguana Goreng TepungMasak Iguana Goreng Tepung Foto: YouTube Catch Em All Fishing

Video ini tentunya mendapatkan beragam komentar dari netizen. Ada yang mengkritik Zak karena memakan iguana yang masih kecil. Ada juga yang memuji Zak karena mahir mengolah makanan ekstrem terlihat enak.

Hingga saat ini video Zak masak iguana sudah ditonton sebanyak 300 ribu kali dalam waktu tiga hari. Disukai 7 ribu pengguna YouTube dan 968 komentar.

Selain Zak ada juga YouTuber dari Kamboja yang aktif memasak hewan-hewan liar. Seperti memasak tokek utuh, menggoreng ratusan tikus hutan, hingga memasak sapi utuh seberat 300 kg.

Baca Juga: Wow! YouTuber Ini Hobi Masak Ratusan Kilo Tikus dan Kerang



Simak Video "Mencoba Thai Tea Kekinian, Murah dan Segar"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)