Wow! YouTuber Ini Hobi Masak Ratusan Kilo Tikus dan Kerang

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 19 Jun 2020 15:00 WIB
YouTuber Ini Hobi Masak Ratusan Kilo Tikus dan Kerang Foto: YouTube Kitchen Foods
Jakarta -

Punya konsep masak dengan gaya pedesaan yang unik, YouTuber satu ini hobi masak ratusan kilo bahan makanan. Dari kerang, sapi, sampai tikus sawah.

Lewat kanal YouTube 'Kitchen Foods', beberapa satu tim YouTuber ini kompak membuat video masak di alam bebas Kamboja yang masih asri. Menggunakan bahan-bahan sederhana masakan di kanal YouTube ini berhasil menarik perhatian.

Di antaranya ada acara masak 500 ekor tikus sawah untuk dipanggang. Lalu ada juga video masak sapi seberat 300 kg untuk dijadikan kari, tak ketinggalan ratusan kilo kerang yang juga tak kalah menarik.

Berikut lima konten masak-masak di Kamboja dari kanal YouTube Kitchen Foods (18/06).

Baca Juga: 5 Keseruan Orang Indonesia Saat Panen Buah Liar di Luar Negeri

1. Masak Sapi 300 Kg

YouTuber Ini Hobi Masak Ratusan Kilo Tikus dan KerangYouTuber Ini Hobi Masak Ratusan Kilo Tikus dan Kerang Foto: YouTube Kitchen Foods

Masak sapi atau lembu seberat 300 kg jadi salah satu konten video yang banyak ditonton di Kitchen Foods. Tanpa banyak dialog dan pembicaraan, video memasak ini diisi dengan langkah menyiapkan daging sapi utuh dengan alat-alat sederhana.

"Halo teman-teman semua kali ini kami tengah memasak daging sapi untuk dimakan dan dibagikan dengan kerabat dan orang-orang di desa kami. Kami memasak daging sapi ini jadi sup kari yang enak dan lezat," jelas keterangan dalam video tersebut.

Dari sapi masih hidup hingga sapi utuh yang dipanggang selama 2 jam semuanya ditunjukkan. Setelah jadi kari daging sapi, mereka membagikan makanan ini untuk warga sekitar dan makan bersama-sama.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]