Borong Snack Isi Uang dan Emas, Hasilnya Malah Tak Balik Modal

Devi Setya - detikFood Rabu, 05 Agu 2020 13:00 WIB
snack berhadiah uang Foto: instagram/youtube
Jakarta -

Seorang netizen pengguna Tiktok memperlihatkan dirinya memborong banyak snack. Kabarnya snack ini viral karena berisi uang dan emas. Apa benar?

Pengguna Tiktok dengan nama akun @rokokfilter mengaku baru saja borong snack kekinian yang kabarnya berhadiah uang dan emas. Ia terlihat membeli banyak snack dengan kemasan warna kuning ini. Setidaknya ada 8-10 bungkus snack yang siap ia unboxing.


Makanan ringan dengan merek 'Snack Zaman Now' ini sempat viral karena banyak pembelinya mengaku menemukan hadiah uang dan emas di dalamnya. Tak mau ketinggalan, netizen ini juga ikut mencoba peruntungan lewat snack ini.

snack berhadiah uangsnack berhadiah uang Foto: instagram/youtube

"Ini loh snack yang lagi hits guys katanya bisa dapat duit," kata netizen ini dalam video tiktoknya.

Snack ini dijual dalam kemasan pak besar, satu pak isinya 10 bungkus snack dibanderol dengan harga Rp 65 ribu. Jadi harga satu kemasan dibanderol Rp 6.500.

Setelah dibuka semua, ternyata setiap kemasan terdapat uang Rp 2.000 dan ada satu kemasan yang isinya uang Rp 5.000. Kalau dihitung, total uang yang didapatkan netizen ini Rp 23.000.

Angka ini terbilang lumayan karena dengan modal uang Rp 65 ribu, ia berhasil mendapat Rp 23 ribu. Eits tapi sayangnya belum ada snack yang isinya uang pecahan besar ataupun emas di dalam snack ini.

"Jadi 65-23 = 42 ribu, belum balik modal guys belom ongkirnya," ujar netizen ini.

snack berhadiah uangsnack berhadiah uang Foto: instagram/youtube

Ternyata Snack Zaman Now ini sempat viral karena banyak orang yang mengaku mendapat banyak uang dari dalam kemasan snack. Di youtube saja banyaak netizen yang berbagi pengalaman soal uang dan hadiah yang didapatkan dari jajanan ringan ini.

Youtuber Hanz Channel misalnya, ia membeli 2 pak snack ini dan berhasil mendapatkan total uang Rp 27 ribu plus emas 5 gr lengkap dengan sertifikatnnya. Youtuber ini terbilang beruntung karena berhasil mendapatkan emas yang harganya jutaan.

Ada juga pemilik youtube channel The Mepilians yang mendapatkan uang Rp 20 ribu dari 2 pak snack isi 20 kemasan. Dan ada pemilik youtube channel Ngadimin TV yang berhasil mendapatkan uang tunai Rp 111 ribu dari satu pak snack isi 10 bungkus.

Snack yang viral ini banyak dijual secara online dan jarang ditemui di pasaran. Jadi kalau tertarik dan penasaran dengan hadiahnya, coba cek di berbagai toko online.



Simak Video "d'Happening Viral S3 Marketing Odading Mang Oleh"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)