Tempel Makanan dan Uang di Mobil, Pria Ini Diserbu Anak Punk

Devi Setya - detikFood Selasa, 02 Jun 2020 13:00 WIB
makanan gratis diserbu anak punk Foto: youtube dibalik masker
Jakarta -

Niat baik pria ini ternyata disalah artikan oleh gerombolan anak punk. Makanan, uang dan masker yang ditempel di mobil untuk dibagikan pada orang yang membutuhkan ternyata ludes 'dirampok' anak punk.

Video yang dibagikan lewat channel youtube Dibalik Masker ini terbilang unik dan kreatif. Seorang pria berniat membagikan makanan, masker, hand sanitizer hingga uang. Namun cara pembagiannya unik.

Pria yang mengenakan masker hitam ini sengaja menempelkan barang kebutuhan harian ini di mobilnya. Ia juga menyertakan tulisan agar orang hanya mengambil satu macam barang yang paling mereka butuhkan.

makanan gratis diserbu anak punkmakanan gratis diserbu anak punk Foto: youtube dibalik masker


Baca juga : 5 Kisah Netizen Baik Hati yang Sediakan Makanan Gratis di Depan Rumah


"Khusus orang yang membutuhkan, cukup ambil satu macem" bunyi tulisan ini.

Artinya, meskipun sangat banyak barang yang ditempel di mobil, satu orang hanya boleh mengambil satu macam saja. Makanan yang ditempelkan lumayan beragam mulai dari biskuit, snack, cokelat hingga permen.

Setelah semua makanan tertempel, mobil ini kemudian berjalan keliling kota. Beberapa orang yang melihat mobil ini sengaja menghampiri untuk mengambil barang. Terlihat ada pengendara motor, tukang rongsokan hingga pejalan kaki yang mengambil berbagai barang. Mereka hanya mengambil satu jenis barang.

makanan gratis diserbu anak punkmakanan gratis diserbu anak punk Foto: youtube dibalik masker


Namun sayangnya, saat berhenti di lampu merah mobil ini berpapasan dengan segerombolan anak punk. Tanpa menggubris tulisan di mobil, semua anak punk ini langsung mengambil semua barang yang tertempel di badan mobil.

Dengan beringas, setiap orang menarik barang. Satu orang anak punk bahkan menarik semua barang yang ada di mobil. Teriakan dari dalam mobil untuk mengambil satu barang saja pun tak dihiraukan.

Akhirnya hanya tersisa sedikit makanan dan masker yang masih tertempel. Mobil ini melanjutkan perjalanan dan berpapasan dengan para tukang becak di pinggir jalan. Sisa makanan yang seadanya ini kemudian diambil oleh para tukang becak.

makanan gratis diserbu anak punkmakanan gratis diserbu anak punk Foto: youtube dibalik masker


Baca juga : Balas Prank Sembako 'Sampah', Pengusaha Ini Bagi Sembako Isi Uang


Tidak ada yang tahu soal sosok pria di balik masker ini. Channel youtube dan instagramnya pun seperti baru dibuat, namun aksi kebaikannya langsung mendapat perhatian netizen.

"Semangaat bangg buat konten gini lagi:)) semoga ga kapok gr2 anak2 itu:(( dan semoga dilancarkan rejekinyaa biar bisa bagi2 lebih banyaaak. aamiin," ujar satu netizen.

"Kok ngeselin ya mereka.. Tpi semangat aja ya.. Jangan kapok untuk memberii," sahut netizen lainnya.




Simak Video "Bikin Laper: Icip-icip dan Intip Pembuatan Timlo Khas Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)