Pola Diet Unik 5 Wanita dengan Pinggang Terkecil di Dunia

Devi Setya - detikFood Selasa, 04 Agu 2020 13:00 WIB
wanita dengan pinggan terkecil Foto: istimewa
Jakarta -

Berbagai pola diet diterapkan demi mendapatkan bentuk tubuh ideal. Termasuk diet unik yang dilakukan oleh wanita dengan pinggang terkecil di dunia.

Untuk mendapatkan pinggang super kecil, ada banyak usaha yang dilakukan oleh para wanita ini. Ada yang berhenti makan makanan berlemak hingga makan hanya 10 potong snack ringan per hari.

Para wanita dengan lingkar pinggang super kecil ini banyak menyita perhatian. Beberapa wanita ini memilih jadi model, ada juga yang menjadi pembicara sekaligus aktivis diet yang tipsnya banyak dinanti orang.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut diet unik dari 5 wanita pemilik pinggan terkecil di dunia.

1. Su Naing

wanita dengan pinggan terkecilwanita dengan pinggan terkecil Foto: istimewa


Gadis asal Myanmar ini memiliki bentuk tubuh yang unik.Lingkar pinggangnya hanya 13,7 inchi atau sekitar 34 sentimeter. Wanita yang akrab disapa Su Naing ini kerap membagikan posenya di instagram pribadi. Terlihat bagian pinggang Su Naing memang sangat kecil.

Jika dilihat dari jauh, bagian tubuh Su Naing mirip semut.Su Naing banyak mendapat komentar negatif karena dituding mengunggah foto-foto hasil editan. Namun tudingan ini langsung ditepisnya.

Su Naing mengatakan pinggang kecilnya dini diperoleh dengan usaha keras, ia diet ketat selama beberapa tahun agar tidak ada lemak menumpuk di bagian pinggang. Menurutnya, pinggang kecil ini juga merupakan faktor keturunan dari sang ibu yang juga berpinggang kecil.

Baca juga : Ngebet Kurus, Wanita Ini Tertelan Tabung Panjang Saat Paksa Muntahkan Makanan

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Jajal Mie Kocok Bakso dan Lotek Cihapit Bandung"
[Gambas:Video 20detik]