Curhat Celebrity Chef Soal Makanan Paling Menyedihkan yang Pernah Dicicip

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 03 Agu 2020 13:00 WIB
Curhat Celebrity Chef Soal Makanan Paling Menyedihkan yang Pernah Dicicip Foto: Mashed

2. Anthony Bourdain

Curhat Celebrity Chef Soal Makanan Paling Menyedihkan yang Pernah DicicipCurhat Celebrity Chef Soal Makanan Paling Menyedihkan yang Pernah Dicicip Foto: Mashed

Meski raganya sudah tiada, Anthony Bourdain meninggalkan banyak kenangan menarik soal kuliner. Ia dikenal sebagai chef yang berani mencicipi berbagai hidangan ekstrem. Dari testis kalkun, janin bebek, sampai hiu yang difermentasi.

Namun pengalaman makan menyedihkannya bukan soal itu. Bourdain justru mengalaminya saat mencicipi burger buatan Johnny Rockets, jaringan resto fast food ternama di Amerika dengan tema interior tahun 1950an.

Bourdain cerita saat itu ia lapar dan hanya ingin burger. Namun saat ke Johnny Rockets, ia malah mendapat burger yang patty-nya sudah dingin dan kentang gorengnya sudah digoreng kembali.

3. John Torode

Curhat Celebrity Chef Soal Makanan Paling Menyedihkan yang Pernah DicicipCurhat Celebrity Chef Soal Makanan Paling Menyedihkan yang Pernah Dicicip Foto: Mashed

John Torode lekat sebagai sosok juri MasterChef yang berawal di Inggris. Torode tentu sudah mencoba banyak makanan enak maupun tidak yang dibuat para kontestan.

Dalam wawancara bersama Eat Out, ia bilang, "Kamu dapat makanan yang tidak matang, mentah. Saya pernah dapat makanan yang mirip rusa dilempar ke kayu. Itu adalah hati yang direbus bersama susu. Tampilannya menjijikkan!"

Lalu ada juga pengalaman pahit Torode saat mencicipi olahan wortel milik salah seorang peserta. Ternyata di wortelnya ada bekas gigitan. Peserta itu rupanya menaruh kembali bekas gigitan wortel ke piring bersama seluruh air liurnya. "Menjijikkan," kata Torode.

Baca Juga: 5 Restoran Milik Celebrity Chef Indonesia, Sudah Pernah Coba?

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com