Aneh! Demi Makanan Gratis 5 Orang Ini Senang Bisa Masuk Penjara

Riska Fitria - detikFood Jumat, 31 Jul 2020 07:00 WIB
Senang masuk penjara karena bisa makan gratis Foto: iStock

4. Bahagia Dapat Makanan Gratis di Penjara

Senang masuk penjara karena bisa makan gratisSenang masuk penjara karena bisa makan gratis Foto: iStock

Bukannya sedih dan terpukul, pria di Indonesia ini justru senang saat ditahan polisi. Pria tersebut berinisial Z yang ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap setelah membeli sabu di Jalan Kapasan Lor.

Kepada polisi Z mengaku betah tinggal dipenjara karena bisa mendapatkan makanan gratis. Pengakuannya itu membuat polisi terheran-heran. Bahkan berdasarkan keterangan polisi, Z sama sekali tidak merasa tertekan selama berada di dalam tahanan.

Ternyata, pria yang bekerja sebagai penjaga konter HP itu hidup dalam kesulitan. Z mengaku jarang makan karena tidak memiliki cukup uang. Ia mengatakan bahwa dirinya bingung mencari uang untuk membeli makanan.

5. Bolak-balik Masuk Penjara Demi Makan Gratis

Senang masuk penjara karena bisa makan gratisSenang masuk penjara karena bisa makan gratis Foto: iStock

Ada lagi kisah aneh pria di Indonesia yang justru mengaku senang masuk penjara. Bahkan ia tercatat sudah berkali-kali bolak-balik masuk penjara. Pria berinisial B tu mengaku senang karena bisa mendapatkan makanan gratis setiap hari.

Pada suatu hari, pria berinisial B itu telah dibebaskan dari penjara. Kemudian selang satu minggu, ia kembali berurusan dengan kepolisian karena kasus pencurian motor. Dihitung-hitung, B telah tiga kali bolak-balik masuk penjara.

B mengatakan bahwa dirinya senang bisa masuk penjara karena ia tidak perlu repot mencari makanan. Bahkan ia menyebut hidup di luar penjara sangat sulit, karena harus mencari uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Baca Juga : 5 Makanan Unik di Penjara, Mie Instan hingga Hasil Masakan Sendiri

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Strategi 'Perang' Pengusaha F&B Selama PPKM Jawa-Bali"
[Gambas:Video 20detik]

(raf/odi)
DMentor
×
Bisnis Untuk Si Introvert
Bisnis Untuk Si Introvert Selengkapnya