Aneh! Demi Makanan Gratis 5 Orang Ini Senang Bisa Masuk Penjara

Riska Fitria - detikFood Jumat, 31 Jul 2020 07:00 WIB
Senang masuk penjara karena bisa makan gratis Foto: iStock

2. Makanan di Penjara Lebih Enak

Senang masuk penjara karena bisa makan gratisSenang masuk penjara karena bisa makan gratis Foto: iStock

Tak keberatan masuk penjara karena makanan ini dialami oleh seorang pria asal Bihar, India. Dilansir dari Gulf News, pria tersebut kepergok mencuri di rumah seorang warga bernama Shandra Shekhar Kumar. Saat ditanya oleh polisi, pria itu mengaku sengaja mencuri.

Ia mengatakan ia sengaja berurusan dengan polisi agar dirinya bisa masuk penjara. Menurutnya, makanan di penjara sangat enak. "Setiap kali masuk penjara, kami menyantap makanan yang lezat, seperti ayam, kambing dan keju," pengakuannya.

Lebih lanjut, pria tersebut menyebut bahwa ia tidak punya cukup makanan di rumahnya. Akhirnya mereka bertekad untuk melakukan kejahatan dan masuk penjara. Bahkan ia menyebut bahwa makanan di penjara jauh lebih bervariasi daripada di rumahnya.

3. Menyerahkan Diri ke Polisi Demi Makan Gratis

Senang masuk penjara karena bisa makan gratisSenang masuk penjara karena bisa makan gratis Foto: iStock

Menyerahkan diri ke kantor polisi demi bisa makan gratis ini terjadi di Phuket, Thailand. Di sana ada seorang pria yang bekerja sebagai tukang listrik. Sayangnya, semenjak virus corona mewabah pria tersebut kehilangan pekerjaannya.

Karena tak bekerja, tentu saja ia tidak punya uang bahkan untuk membeli makanan. Karena itulah ia memilih untuk menyerahkan diri ke kantor polisi. Ia meminta polisi untuk memenjarakannya. Saat itu ia membawa satu tablet metamfetamin agar dituduh menggunakan obat-obatan terlarang.

Dilansir dari Bangkok Post, pria itu mengatakan bahwa di penjara setidaknya ia bisa tidur dan makan dengan teratur. Pria itu akhirnya ditahan dengan pengawasan ketat dari polisi karena khawatir ia mengalami gangguan mental.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Strategi 'Perang' Pengusaha F&B Selama PPKM Jawa-Bali"
[Gambas:Video 20detik]
DMentor
×
Bisnis Untuk Si Introvert
Bisnis Untuk Si Introvert Selengkapnya