Sajian Maknyus Idul Adha

Rendang Enak dan Terjangkau Untuk Idul Adha Bisa Dibeli di Sini

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 29 Jul 2020 17:30 WIB
- Foto: Istimewa
Jakarta -

Selain olahan kambing, rendang juga jadi menu primadona saat perayaan Idul Adha. Kalau tak mau repot bisa beli rendang enak dan terjangkau di tempat ini.

Lewat toko online belanja rendang enak dan terjangkau jadi lebih mudah dan praktis, karena tak perlu keluar rumah. Banyak penjual rendang yang menawarkan produk buatan mereka dengan ciri khas dan harga yang bersaing.

Baca Juga: Rendang Bangka : Sedapnya Rendang Daging Basah Berbumbu Merah

Rasa rendang kemasan dengan rendang yang dibeli dari restoran tidak jauh berbeda. Salah satunya ada rendang Christine Hakim, yang sudah terkenal dengan tekstur rendang basah yang empuk dan bumbu rempah yang royal.


Kemudian ada juga produk rendang lainnya seperti rendang Uni Ima yang punya kemasan rendang mini yang mudah dihangatkan. Serta produk rendang lainnya yang tak kalah hits.

Berikut lima rekomendasi rendang enak dan terjangkau yang bisa dibeli via toko online untuk sajian Idul Adha.

1. Unike Rendang

Rendang Enak dan TerjangkauRendang Enak dan Terjangkau Foto: Instagram

Unike Rendang merupakan produk rendang khas Minang yang dibuat menggunakan daging sapi dan rempah pilihan. Mereka juga mengenakan daging sapi bagian knuckle yang premium.

Tekstur dagingnya empuk dengan bumbu yang berlimpah. Produk rendang ini juga awet dan tahan lama karena sudah melalui proses setrilisasi dalam kemasan, sehingga dapat disimpan di suhu ruangan selama 3 bulan lebih.

Untuk satu porsi Unike Rendang kisaran harganya sekitar Rp 59.500, terdiri dari 5 potong daging rendang yang besar seberat 250 gram. Pengiriman ke seluruh Indonesia. Untuk pemesanan bisa langsung hubungi Instagram @unikefoods.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Kreasi Rendang Bergaya Italia"
[Gambas:Video 20detik]