Hoax Indomie Rasa Nyeleneh, Rasa Boba hingga Rasa Saksang Babi

Devi Setya - detikFood Senin, 27 Jul 2020 16:30 WIB
hoax rasa indomie Foto: Twitter/Ist
Jakarta -

Penggemar mie instan sempat dihebohkan dengan hadirnya berbagai rasa mie instan yang nyeleneh. Mulai rasa boba, rasa klepon hingga saksang babi. Semua rasa mie instan ini ternyata hoax.

Mie instan varian kuah maupun goreng punya banyak penggemar. Tak heran kalau sedikit isu tentang mie instan langsung membuat geger media sosial. Apalagi soal varian rasa terbaru mie instan yang dianggap nyeleneh, kabarnya langsung menyebar luas.

April 2020 misalnya, ada isu mie instan rasa boba yang sempat bikin netizen geger. Saat itu tren minuman boba sedang ramai di kalangan foodies. Tapi tak lama setelah kabar ini viral, ternyata mie instan rasa boba hanyalah hoax alias berita palsu.

Tak hanya boba, ada juga mie instan rasa klepon dan yang terbaru yakni rasa saksang babi. Semua kabar ini sudah dikonfirmasi sebagai berita palsu.

Baca juga : Pakai Mangga hingga Boba, Tren Mie Instan dengan Topping Nyeleneh

Berikut beberapa varian rasa mie instan nyeleneh yang sempat viral.

1. Mie instan rasa boba

hoax rasa indomiehoax rasa indomie Foto: Twitter/Ist


Minuman dan dessert serba boba sempat menjadi tren di awal tahun 2020. Hampir semua minuman diberi tambahan boba, bisnis minuman boba pun menjamur dengan luas. Belum lagi aneka dessert manis yang juga diberi tambahan boba sebagai topping.

Saking menggilanya peminat boba, pernah ada kabar yang mengatakan akan ada mie instan rasa boba. Uniknya lagi, kabar ini disampaikan oleh Axton Salim, penerus ketiga bisnis Indofood. Lewat instagramnya, Axton mengunggah foto kemasan Indomie dengan tulisan 'Indomie Goreng Boba.'

Unggahan tanggal 1 April 2020 ini langsung membuat netizen kaget. Setelah dikonfirmasi, ternyata Indomie Goreng Rasa Boba ini hanyalah keisengan Axton tepat di April Mop. Banyak netizen yang tertipu lantas mengungkapkan kekesalannya lewat kolom komentar.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3