Perjuangan Bucin, Beli Rumput Laut hingga Minum Sampo Demi Cinta

Sonia Basoni - detikFood Senin, 27 Jul 2020 15:00 WIB
- Foto: Twitter/Facebook/Ist
Jakarta -

Disebut budak cinta atau bucin, banyak orang-orang yang rela melakukan segala hal demi cinta. Seperti 36 kali beli roti bakar, rumput laut, sampai minum sampo.

Kisah perjuangan cinta setiap orang berbeda, ada yang mulus dan ada yang penuh rintangan. Biasanya untuk merebut hati gebetan, makanan jadi cara yang paling pas untuk meluluhkan hati mereka.

Tapi sayangnya hal itu tidak selalu berlaku. Banyak bucin yang tetap gagal meski sudah membelikan makanan kesukaan gebetan. Ada juga bucin yang nekat minum sampo saat putus cinta, sampai bucin yang diputuskan pacar hanya karena masak pakai jamur.

Dilansir dari berbagai sumber berikut lima kisah bucin yang yang melakukan segala hal demi cinta.


1. Minta Rumput Laut

-- Foto: Twitter @amelfbr

Rumput laut merupakan camilan yang enak dengan paduan asin serta gurih. Meski harganya tak mahal dan mudah ditemukan, tapi rumput laut ternyata bisa menjadi penyebab pertengkaran sepasang kekasih.

Berawal dari akun Twitter @amelfbr_ yang mengunggah beberapa tangkapan layar chat sepasang kekasih yang masih remaja di Facebook. Remaja perempuan ini meminta kekasihnya untuk membelikan camilan rumput laut yang pedas.

Meski awalnya meminta baik-baik, tapi remaja tetap mencecar kekasihnya untuk membelikan makanan lain. Seperti cokelat, Pocky, teh, hingga cireng. Netizen pun kompak memberikan tanggapan beragam.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]