Nasi Goreng Mantul

Harus Berdompet Tebal Kalau Mau Makan 5 Nasi Goreng Mewah Ini

Devi Setya - detikFood Selasa, 21 Jul 2020 19:30 WIB
nasi goreng mahal Foto: instagram

4. Bogor Cafe - Hotel Borobudur

nasi goreng mahalnasi goreng mahal Foto: instagram


Hotel Borobudur memang terkenal memiliki menu Indonesia yang juara. Hotel di bilangan Pasar Baru Jakarta Pusat ini terkenal dengan sop buntut yang kelezatannya sudah melegenda.

Selain sop buntut, Bogor Cafe juga menghadirkan menu nasi goreng mantul yang bisa dicicipi foodies. Ada Nasi Goreng Hotel Borobudur yang jadi menu nasgor andalan sekaligus signature dish di resto ini. Seporsi nasi goreng ini harganya Rp 143.000.

Isinya komplet mulai dari satu potong udang ukuran besar, satu potong ayam, satu potong sate, telur dan kerupuk. Selain nasi goreng ini, ada juga varian nasi goreng kambing yang bisa memanjakan lidah para pencinta olahan kambing.

5. Signature Restaurant - Hotel Kempinski

nasi goreng mahalnasi goreng mahal Foto: instagram


Signature Restaurant baru saja dibuka kembali dengan konsep yang lebih modern namun tak menghilangkan sisi tradisionalnya. Restoran ini terkenal dengan sajian makanan ala prasmanan atau buffet yang siap memanjakan lidah dan memuaskan perut.

Selain menu buffet, kamu juga bisa menikmati menu ala carte. Salah satu yang jadi andalan yakni Nasi Goreng Kampong yang diberi harga Rp 130 ribuan. Sesuai namanya, nasi goreng ini termasuk nasgor sederhana ala Indonesia yang hadir dengan pelengkap telur dadar, acar mentimun serta kerupuk.

Kalau mampir ke Signature Restaurant, jangan lupa mencicipi Bubur Ayam HI yang sangat terkenal sejak puluhan tahun lalu. Bubur ayam hangat dengan berbagai topping ini bisa dinikmati pagi, siang maupun malam hari.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Nasi Goreng Tiwul, Menu Khas Waduk Bendo Ponorogo"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com