ADVERTISEMENT

Kasihan! Kisah Driver Ojol yang Jatuh dan Kecelakaan Saat Antar Makanan

Devi Setya - detikFood
Senin, 20 Jul 2020 13:00 WIB
driver ojol jatuh saat bawa makanan
Foto: istimewa/instagram

2. Driver ojol jatuhkan telur ayam

driver ojol jatuh saat bawa makanandriver ojol jatuh saat bawa makanan Foto: istimewa/instagram


Seorang driver ojol mendapat pesanan untuk mengantarkan 5 peti telur ayam. Sayangnya karena diduga terlalu berat, driver ojol ini tak bisa mengendalikan kendaraannya. Alhasil, ia pun terjatuh bersama 5 peti telur ayam yang dibawa.

Ratusan butir telur yang ada di dalam peti langsung berhamburan, tak sedikit yang akhirnya pecah di jalanan. Driver ojol ini tak sempat menahan sakit, ia langsung memunguti telur ayam yang masih bisa diselamatkan. Wajar saja, driver ojol ini sulit mengendarai motornya karena satu peti telur saja beratnya bisa mencapai 15 kilogram. Bayangkan ia membawa beban 5 peti telur ayam.

Kisah ini kemudian diunggah lewat instagram @dramaojol.id dan langsung menjadi pusat perhatian. Kebanyakan netizen merasa iba dengan sang driver, sekaligus mencaci kelakuan sang pemesan telur ayam. Pelanggan dianggap tak punya otak karena mengandalkan satu orang driver ojol untuk membawa 5 peti telur ayam.

3. Terlambat antar makanan karena kecelakaan

driver ojol jatuh saat bawa makanandriver ojol jatuh saat bawa makanan Foto: istimewa/instagram


Kisah ini terjadi di Malaysia, seorang driver ojol terlambat mengantarkan makanan pesanan pelanggannya. Penyebab ia terlambat mengantar makanan adalah karena ia mengalami kecelakaan. Meskipun baru saja tertimpa musibah, driver ojol ini tetap meminta maaf dan merasa bersalah.

"Aku order grabfood and my rider excident masa nak delivered my food. Muka pucat, luka sana sini but tak henti ckp maaf sbb lambat, maaf sebab buat encik tunggu lama, maaf sebab kotor. Sedihnya..semoga our frontliner dilindungi. Maaf abang, sebab saya abg jatuh," tulis sang pelanggan yang memesan makanan.

Dari pengakuannya ini driver ojol mengalami luka yang cukup serius namun ia tetap memilih untuk melakukan tanggung jawabnya. Meskipun sempat menunggu lama, tapi sang pelanggan tidak marah dan justru mendoakan agar driver ojol ini tidak mengalami luka yang parah.



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT