Kasihan! Kisah Driver Ojol yang Jatuh dan Kecelakaan Saat Antar Makanan

Devi Setya - detikFood Senin, 20 Jul 2020 13:00 WIB
driver ojol jatuh saat bawa makanan Foto: istimewa/instagram
Jakarta -

Bekerja mengendarai kendaraan setiap hari memang berisiko tinggi. Beberapa driver ojol yang jatuh dan kecelakaan saat antar makanan pesanan pelanggan.

Kisah sedih sekaligus mengharukan ini dialami beberapa driver ojol. Ada driver ojol yang tiba-tiba pingsan di jalan hingga driver ojol yang tak sengaja menjatuhkan beberapa peti berisi telur ayam. Mirisnya, pernah ada kisah driver ojol yang mendadak kejang dan tewas saat sedang memesan makanan.

Kejadian driver ojol yang pernah jatuh dan kecelakaan saat mengantar makanan ini akhirnya dimengerti oleh para pelanggan. Pemesan makanan iklhas menerima makanannya rusak atau tak sampai ke rumah serta tak meminta ganti rugi pada driver ojol.

Berikut kisah driver ojol yang jauh dan kecelakaan saat mengantar makanan.

1. Ojol pingsan saat kirimkan makanan

driver ojol jatuh saat bawa makanandriver ojol jatuh saat bawa makanan Foto: istimewa/instagram

Kisah ini terjadi di Singapura, seorang driver ojol mendadak pingsan di tengah jalan saat mengendarai sepeda motor. Setelah ditelusuri ternyata sang driver ojol sedang dalam perjalanan mengantarkan makanan pesanan pelanggan.

Tampaknya driver ojol ini kelelahan karena wajahnya pucat, lemas dan bahkan hampir pingsan di atas motornya. Seorang pria yang sedang ada di dekatnya kemudian membantu driver ojol ini untuk ke tepi jalan. Tak hanya itu, ia juga menggantikan tugas driver ojol untuk mengantarkan makanan ke alamat pemesan.

Setelah siuman, driver ojol bernama Ashton Goh ini mengaku merasa pusing dan penglihatannya mendadak buram. Setelah ditolong dan mendapat istiahat cukup, driver ojol ini merasa tubuhnya lebih kuat. Kisah driver ojol yang pingsan saat mengantar makanan ini kemudian dibagikan lewat media sosial dan menuai banyak perhatian netizen.

Baca juga : Ojol Pingsan Saat Kirim Makanan, Pria Ini Gantikan Tugasnya

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Dear Ojol dan Pekerja Informal, Ada 50 Warteg Sediakan Makan Gratis"
[Gambas:Video 20detik]