Diingatkan Pakai Masker, Pria Ini Malah Tinju Manajer McD!

Yenny Mustika Sari - detikFood Minggu, 19 Jul 2020 17:00 WIB
Pelanggan Tinju Manajer Mcd Saat Diingatkan Pakai Masker Foto: Facebook / Andy Au
Jakarta -

Pria yang mengunjungi McD ini marah hingga layangkan tinju ke manajer. Penyebabnya sepele, manajer hanya ingatkan ia untuk pakai masker.

Pemakaian masker saat ini berlaku untuk semua orang dimanapun dan kapanpun. Tak terkecuali di restoran karena salah satu bentuk protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

Di beberapa restoran pemakaian masker diwajibkan. Mereka hanya boleh melepas masker mereka ketika akan makan saja, selebihnya mereka harus tetap menggunakan masker. Tujuannya tentu saja menghindari penyebaran COVID-19.

Pelanggan Tinju Manajer Mcd Saat Diingatkan Pakai MaskerPelanggan Tinju Manajer Mcd Saat Diingatkan Pakai Masker Foto: Facebook / Andy Au

Baca Juga: Heboh Driver Ojol Labrak Karyawan Restoran Fast Food, Begini Kisahnya

Tapi, masih banyak pengunjung restoran yang tak menaati peraturan protokol kesehatan. Salah satunya seperti dilansir dari Mirror (16/7), seorang pria yang menunjungi McD di Hong Kong ini marah ketika diingatkan untuk memakai maskernya.

Tak hanya marah, pria ini sampai layangkan tinju kepada pihak manajer McD yang mengingatkan dirinya. Ia juga menendang kepala manajer.

Pelanggan Tinju Manajer Mcd Saat Diingatkan Pakai MaskerPelanggan Tinju Manajer Mcd Saat Diingatkan Pakai Masker Foto: Facebook / Andy Au

Bahkan sang manajer sampai jatuh tersungkur ke lantai karena tindakan brutal pria tersebut. Manajer salah satu gerai Mcd Hong Kong itu langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami beberapa luka di wajahnya.

Aksi pria itu tertangkap kamera seorang pengunjung yang juga sedang menyantap makanan di sana. Lalu diunggah ke akun Facebook Andy Au dan rekaman itupun viral di media sosial.

Kejadian brutal seperti ini juga pernah terjadi di salah satu McD Korea. Bukan diingatkan soal penggunaan masker, tapi karena pesanan makanannya terlambat datang.

Seorang pria yang tak diketahui identitasnya melempar makanan tepat ke wajah pelayan karena pesanannya datang terlambat. Kejadian ini terjadi di McD wilayah Yeonsinnae, Seoul pada 2018 lalu.

Baca Juga: Pesanan Lama Datang, Pria Ini Lempar Makanan ke Wajah Pelayan Restoran



Simak Video "Gerakan Anti Sedotan Plastik Sudah Diterapkan di McD dan KFC"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)