Heboh Driver Ojol Labrak Karyawan Restoran Fast Food, Begini Kisahnya

Devi Setya - detikFood Senin, 02 Sep 2019 11:30 WIB
Foto: instagram Foto: instagram
Jakarta - Seorang driver ojek online (ojol) terekam tengah melabrak karyawan restoran. Kejadian ini berawal setelah akun driver ini ditutup karena ulah sang karyawan restoran.

Video aksi driver ojol melabrak wanita karyawan restoran fast food ini ramai dibagikan via media sosial. Sang driver yang mengenakan atribut ojol lengkap ini tampak marah-marah kepada karyawan yang bertugas di layanan drive thru.

"Mbak, makanannya sampai nggak? Makanannya sampai nggak? Saya kena suspend ini," kata sang driver.
Heboh Driver Ojol Labrak Karyawan Restoran Fast Food, Begini KisahnyaFoto: instagram

Baca juga : Kasihan! Driver Ojol Ini Tak Sengaja Jatuhkan Beberapa Peti Telur

Lewat jendela layanan drive thru, karyawan wanita berhijab merah ini bukannya menjawab malah menutup jendela. Hal inilah yang makin membuat driver ojol geram.

Setelah diusut, driver ini marah setelah akunnya ditutup pihak Gojek lantaran ia mendapat penilaian buruk. Disinyalir, wanita inilah yang membuatnya kehilangan pekerjaan. Wanita yang memesan makanan lewat ojol ini memberikan penilaian buruk dengan alasan makanan terlalu lama sampainya.

"Pertanyaan gue makanannya sampe nggak? Kenapa mbak komen makanannya nggak sampai," lanjut driver ini.

Alih-alih meminta maaf, wanita ini malah mengatakan kalimat yang tak kalah menyebalkan."Iya sampai (makanan) itu masih ada, belum saya makan tuh. Karena masnya lama banget," ujarnya terbata-bata.

Video yang beredar pada 28 Agustus ini kemudian menjadi viral. Banyak orang yang ikut emosi dengan aksi yang dilakukan sang karyawan restoran. Hal ini dianggap semena-mena dan merugikan pengemudi ojol.
Heboh Driver Ojol Labrak Karyawan Restoran Fast Food, Begini KisahnyaFoto: instagram

"Mbaknya kan sama-sama pekerja, kok tega mematikan rezeki orang," kata satu netizen.

"Ya Allah tega banget matiin kerjaan orang seenaknya. Kalo lama kan bisa jadi emang tempat makannya antri atau macet jalanan. Astaghfirullah kesel liatnya," ujar netizen lain.

"Bego si mbaknya. Laporin balik ke atasannya bang biar kena suspend juga," komentar netizen yang tak kalah pedas.

Dari ribuan komentar yang masuk di instagram @dramaojol.id bahkan banyak netizen yang menanyakan akun instagram wanita ini. Wah kalau akun instagramnya terlacak, kira-kira netizen akan komentar apa ya?

Baca juga : Keren Banget Aksi Netizen yang Kompak Belikan Makanan Untuk Driver Ojol



Simak Video "Perpaduan Unik Keju Yogyakarta dengan Wine Australia dan Selandia Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)