Belanja di Pasar Modern

5 Pasar Modern yang Terkenal Bersih dan Lengkap, dari BSD sampai PIK

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 09 Jul 2020 16:00 WIB
Ilustrasi pasar modern Foto: dok. detikFood
Jakarta -

Pasar modern tersebar di beberapa wilayah, namun ada yang terkenal dengan kelengkapannya. Mulai dari pasar modern BSD sampai PIK.

Belanja di pasar modern atau fresh market kini jadi pilihan banyak orang. Tak seperti pasar tradisional yang kerap becek atau kotor, di pasar modern hal tersebut tak akan ditemui. Berbelanja pun jadi lebih nyaman dan mengasyikkan.

Apalagi ragam bahan makanan dan kebutuhan dapur lainnya tersedia lengkap di pasar modern. Mulai dari daging segar sampai aneka bumbu masak. Beberapa pasar modern bahkan juga terkenal dengan penjaja kuliner di dalamnya.

Di lima pasar modern ini, suasananya nyaman, jualannya lengkap, dan ada banyak penjaja kuliner enak. Tak heran banyak orang menobatkannya sebagai pasar modern favorit. Ada di mana saja ya?

Berikut 5 pasar modern terkenal yang patut Anda sambangi:

1. Pasar Modern BSD

Ilustrasi pasar modernIlustrasi pasar modern Foto: dok. detikFood

Pasar Modern BSD City jadi tujuan banyak orang berbelanja, sekalipun mereka tak berdomisili dekat BSD. Lokasinya ada di Jalan Letnan Sutopo. Pasar ini kerap ramai termasuk saat masa PSBB sekalipun. Tentu saja terdapat protokol kesehatan yang kini berlaku untuk pengunjung pasar.

Berbagai bahan makanan segar tersedia di Pasar Modern BSD. Jenisnya lengkap dari buah, sayur, ikan, ayam, daging sapi, sampai daging kambing. Ada juga pojok penjual daging nonhalal yaitu babi. Area belanja di sini terbilang terang, bersih, dan tak sesak karena sirkulasi udara yang baik.

Umumnya orang juga gemar ke Pasar Modern BSD karena banyak penjaja kuliner enak di sini. Sehabis belanja, mereka bisa mengisi perut dengan serabi Solo Notosuman, pisang goreng Suka Hati, beragam makanan Minangkabau di gerai Uni Elok dan makanan khas Solo di kedai Cah Solo.

Baca Juga: Belanja ke Pasar Modern BSD, Enaknya Sambil Jajan Combro hingga Bagoja

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Eksistensi Pasar Muara Karang di Tengah Pertumbuhan Pasar Modern"
[Gambas:Video 20detik]