Mau Perbesar Ukuran Mr. P? Rutinlah Makan Pisang dan Bayam

Devi Setya - detikFood Selasa, 07 Jul 2020 19:33 WIB
man with blue jeans close up Foto: Getty Images/wakila

2. Pisang

Bananas and eggsBananas and eggs Foto: iStock


Selain pottasium, buah pisang juga mengandung kalium yang menjaga kesehatan jantung. Ketika jantung dalam keadaan sehat maka ada pengaruhnya pada ukuran Mr. P. Dilansir dari Pulse (7/7) pria yang memiliki jantung sehat akan berpotensi memiliki Mr. P yang lebih besar.

Sirkulasi darah yang lancar juga berpengaruh pada Mr. P. Selain memperbesar ukuran Mr. P, rutin konsumsi pisang juga membantu ereksi yang lebih maksimal. Konsumsi pisang setidaknya dua buah dalam sehari bisa membuat Mr. P sehat dan besar.

Baca juga : Pria Harus Tahu, 7 Makanan Enak Ini Bisa Atasi Mr P Loyo


3. Bayam

man with blue jeans close upman with blue jeans close up Foto: Getty Images/wakila


Ukuran Mr. P dipengaruhi oleh aliran darah yang lancar. Jika sirkulasi berjalan lancar maka Mr. P lebih leluasa 'berkembang'. Bayam memiliki kandungan magnesium yang mampu melebarkan pembuluh darah dan memperlancar alirah darah ke Mr. P.

Cobalah rutin konsumsi bayam agar ukuran Mr. P menjadi lebih besar. Bayam juga mengandung zat besi, vitamin, serta serat yang dibutuhkan oleh tubuh. Bayam bisa diolah jadi berbagai makanan seperti sayur bening bayam, tumis bayam atau sebagai campuran smoothie.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Kerang Kampak Bakar Keju di Alam Sutera"
[Gambas:Video 20detik]