Mau Perbesar Ukuran Mr. P? Rutinlah Makan Pisang dan Bayam

Devi Setya - detikFood Selasa, 07 Jul 2020 19:33 WIB
man with blue jeans close up Foto: Getty Images/wakila
Jakarta -

Bagi pria, ukuran Mr. P menentukan kepuasan hubungan seksual. Kalau mau memperbesar ukuran Mr. P dan berstamina, cobalah konsumsi banyak buah dan sayuran yang bagus untuk Mr. P.

Para pria akan merasa lebih percaya diri dengan ukuran Mr. P yang besar. Meskipun ukuran Mr. P bukanlah segalanya tapi pria yang punya ukuran Mr. P lebih panjang dan besar tentu akan merasa lebih puas ketika melakukan hubungan seksual.

Ukuran Mr. P juga menentukan kepuasan pasangan. Kini banyak terapi dan obat yang mengklaim bisa memperbesar ukuran Mr. P tapi cara instan ini kadang membahayakan kesehatan.

Daripada ambil risiko, lebih baik memperbesar ukuran Mr. P dengan cara alami yang aman dan juga enak. Kamu bisa mengandalkan makanan yang punya efek baik untuk Mr. P.


Berikut makanan yang bisa memperbesar Mr. P secara alami.



1. Semangka

Bahaya makan sisa semangka di kulkasBahaya makan sisa semangka di kulkas Foto: Getty Images/iStockphoto/by sonmez


Buah semangka yang manis dan segar bukan hanya bisa melegakan tenggorokan tapi juga bisa membuat Mr. P jadi lebih besar. Semangka secara alami mengandung asam amino sitrulin dalam jumlah tinggi. Asam amino ini bekerja aktif dalam urusan memperbesar ukuran Mr. P.

Kandungan nutrisi semangka merangsang produksi oksida nitrat yang meningkatkan aliran darah sehingga memberi pengaruh pada kesehatan Mr. P dan tentunya ukuran Mr. P. Konsumsi semangka secara rutin akan membuat peredaran darah ke Mr. P akan semakin lancar dan kemudian memberi pengaruh pada ukuran panjang Mr. P.

Bukan hanya mengonsumsi semangka saja, kamu harus menjalani olahraga untuk membantu memperlancar aliran darah serta menjaga otot. Kamu juga bisa melakukan senam kegel yang berefek pada kualitas dan durasi hubungan seksual.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Masak Masak: Resep Tumis Pedas Tulang Muda Sapi"
[Gambas:Video 20detik]