Laudya Cynthia Bella Hobi Kulineran hingga Bisnis Kue Kekinian

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 02 Jul 2020 12:30 WIB
Laudya Cynthia Bella masak Foto: YouTube LCB Channel Laudya Cynthia Bella
Jakarta -

Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran ramai dibicarakan. Bella merupakan aktris yang hobi cicip makanan enak dan jadi pebisnis kuliner.

Kabar tak sedap datang dari kehidupan pribadi aktris tanah air, Laudya Cynthia Bella. Pernikahannya dengan pria Malaysia, Engku Emran pada tahun 2017 harus kandas. Belum lama ini Bella mengaku ia sudah resmi bercerai dari Engku Emran.

Menurut Bella, perceraiannya dengan Engku Emran adalah hal yang disepakati bersama. Mereka menginginkan perpisahan tanpa konflik. Kini Bella dan Engku Emran sudah menjalani hidup masing-masing.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Sudah Resmi Cerai!

Bella merupakan aktris tanah air yang sudah lama berkiprah sebagai pemain film. Bella eksis di Instagram dengan lebih dari 31 juta followers. Ia juga punya channel YouTube berisi kegiatan sehari-harinya. Wanita 32 tahun ini sering memamerkan keseruannya saat masak hingga kulineran di media sosial.

Ada beberapa makanan dan masakan buatannya yang mencuri perhatian. Bella juga menekuni bisnis kuliner di tempat kelahirannya dan masih bertahan hingga kini. Berikut fakta seputar kulineran Laudya Cynthia Bella yang menarik disimak:

1. Kencan pertama dengan Engku Emran di restoran ikan patin

Engku Emran dan Laudya Cynthia BellaEngku Emran dan Laudya Cynthia Bella Foto: Instagram narmeukgne

Di awal hubungan mereka, baik Bella dan Engku Emran sama-sama menutupi dari media. Namun di Instagram, Engku Emran pernah membeberkan cerita kencan pertamanya dengan Bella. Pada 14 April 2017 mereka menyambangi sebuah restoran di Kuala Lumpur, Malaysia.

Restoran itu diketahui bernama Ana Patin House yang berlokasi di Petaling Jaya. Restoran menyebut diri sebagai "Little Pahang in Kuala Lumpur". Tampilannya seperti restoran keluarga pada umumnya dengan interior didominasi warna merah.

Adapun menu andalan Ana Patin House adalah Ikan Patin Buah Masak Tempoyak yang dimasak dengan kuah tempoyak berwarna kuning. Ada juga Pais Patin/Talapia, Patin Goreng Berlada, Patin Asam Pedas, dan Patin Buah Goreng Berlado. Tak ketinggalan ragam olahan seafood lain yang tak kalah menggoda.

Baca Juga: Ini Menu Andalan Resto Tempat Kencan Pertama Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Canadian Lobster Berlumur Saus Salted Egg"
[Gambas:Video 20detik]