5 Tantangan Makan Paling Berbahaya, Telan Cabe dan Panggang Tangan

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 30 Jun 2020 12:00 WIB
Tantangan Makan Paling Berbahaya Foto: iStock/Ist
Jakarta -

Internet ada berbagai tantangan yang aneh dan berbahaya. Termasuk tantangan makan paling berbahaya. Seperti 5 tantangan ini.

Meski berbahaya banyak orang terutama anak muda yang rela melakukan tantangan apapun agar viral dan terkenal di internet meski hanya sebentar. Tak jarang tantangan yang mereka lakukan justru membahayakan nyawa mereka.

Seperti tantangan makan paling berbahaya. Memanggang tangan di atas kompor, memakan pisang dengan minuman bersoda di waktu bersamaan. Tak sedikit orang yang harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengikuti tantangan makan paling berbahaya.

Dilansir dari Listverse (29/06), berikut lima tantangan makan paling berbahaya di internet yang menarik perhatian netizen.

Baca Juga: Ikut Tantangan dan Pola Makan Aneh, Orang-orang Ini Tewas Saat Makan

1. Tantangan Makan Cabe

Tantangan Makan Paling BerbahayaTantangan Makan Paling Berbahaya Foto: YouTube



Makanan pedas memang selalu jadi pilihan favorit orang-orang untuk menantang diri mereka sendiri. Dikenal dengan nama 'Hot Pepper Challenge', tantangan yang satu ini ramai di YouTube dan situs media sosial lainnya.

Caranya orang-orang hanya perlu memakan cabe Carolina reaper atau jenis cabe pedas lainnya dan merekam ekspresi wajah mereka di video. Tentu saja tantangan ini akhirnya mengambil banyak korban, ada lebih dari 30 pelajar di salah satu sekolah yang mengikuti tantangan ini.

Hasilnya mereka mengalami muntah-muntah, kesulitan bernapas dan komplikasi lainnya. Pihak sekolah sampai harus menghubungi petugas medis untuk membawa semua siswa itu ke rumah sakit.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Es Timun Suri Cincau, Segar dan Manis untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]