Tantangan 'The Face and The Cooking' Sandingkan Wajah dan Masakan Netizen

Riska Fitria - detikFood
Sabtu, 25 Apr 2020 14:30 WIB
Tantangan The Face and The Cooking
Foto: Twitter
Jakarta -

Mengisi waktu saat karantina, seorang netizen mengajak netizen lainnya untuk seru-seruan lewat tantangan The Face and The Cooking. Seperti apa ya?

Banyak hal dilakukan orang-orang untuk membunuh rasa bosan di tengah masa karantina dari pandemi COVID-19. Memasak menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan oleh orang-orang di seluruh dunia.

Buktinya banyak orang yang membagikan resep dan tutorial memasaknya di media sosial. Mendapat ide dari hal tersebut, seorang pengguna Twitter dengan akun @peevishbih membuat keseruan lewat tantangan (challenge) The Face and The Cooking.

Tantangan 'The Face and The Cooking'Tantangan 'The Face and The Cooking' Foto: Twitter @fajar17

Dalam tantangan tersebut, ia mengajak netizen untuk mengunggah dua foto sekaligus dalam satu cuitan. Sesuai namanya, foto yang diunggah adalah foto wajah dan foto hasil masakan sendiri yang dilakukan saat karantina.

Baca Juga : Ada Pro Kontra, Ini 5 Challenge Makanan yang Jadi Tren

Pengguna Twitter itu mengawali dari dirinya yang mengunggah wajah ia sendiri dan foto steak dengan jamur yang ditata cantik dalam talenan kayu. Dalam cuitannya pada (19/04) ia mengajak netizen lainnya untuk melakukan keseruan bersama.

Tantangan 'The Face and The Cooking'Tantangan 'The Face and The Cooking' Foto: Twitter @fajar17

"Taruh versi mu dari tweet saya di sini. Mari kita mulai gerakan, untuk mengisi timeline teman kita dengan wajah kita dan hasil masakan," tulisnya dalam cuitan.

Tak disangka, banyak netizen yang tertarik untuk melakukan hal yang sama. Baik laki-laki maupun perempuan, tua maupun muda semua ikut meramaikan Twitter dengan mengikuti tantangan The Face and The Cooking.

Tantangan 'The Face and The Cooking'Tantangan 'The Face and The Cooking' Foto: Twitter @fajar17

Banyak aneka makanan yang dibuat oleh netizen, seperti lontong sayur, pasta, olahan ayam, hingga camilan berupa kue cokelat, pie dan masih banyak lagi. Bahkan ada juga netizen yang membagikan hasil masakan yang sudah di-platting secara profesional.

Nah, supaya tak bosan selama karantina, kamu bisa mengikuti tantangan ini. Selain seru, unggahan berbagai masakan dari netizen itu juga bisa kamu jadikan referensi ide memasak untuk menu berbuka dan sahur selama Ramadhan.

Baca Juga : Duh, Tren Tantangan Makan Jelly di TikTok Ini Bisa Bikin Tersedak!



Simak Video "Atraksi Api di Restaurant Jepang, Hotel Karawang"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)