Viral Es Batu Dijual Online, Netizen: Kurirnya Harus Elsa Frozen!

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 29 Jun 2020 13:00 WIB
Viral Es Batu Dijual Online Foto: Twitter @txtdarionlineshop
Jakarta -

Tak hanya pakaian dan makanan siap saji yang dijual online, es batu pun dijual secara online lewat e-commerce. Hal inipun viral di Twitter!

E-commerce biasanya digunakan para penjual untuk menawarkan barang dagangannya. Barang yang umum dijual antara lain pakaian, aksesoris, tas, sepatu, hingga makanan siap saji.

Tak disangka ternyata ada juga penjual yang menawarkan es batu. Bukan dry ice melainkan es batu kemasan plastik kiloan yang diikat dengan karet gelang.

Lewat akun Twitter @txtdarionlineshop, es batu tersebut diketahui dibanderol dengan harga Rp 1.000 per buahnya. Netizen pun tak menyangka akan hal itu dan membuat beragam komentar lucu.

Viral Es Batu Dijual OnlineViral Es Batu Dijual Online Foto: Twitter @txtdarionlineshop


Unggahan tersebut memperlihatkan dua buah foto hasil tangkap layar foto es batu yang dijual di e-commerce, lalu es batu yang berada di dalam kantong khas kiriman dari situs jual beli online. Unggahan netizen tersebut sudah medapatkan 42.800 likes dan 19,800 retweets.

Baca Juga: Waduh! Muncul Tren Terbaru TikTok, Masukkan Es Batu ke Vagina


Ada juga netizen yang membagikan toko online lainnya dengan jualan serupa. Bahkan harganya hanya Rp 500 saja, es batu tersebut juga sudah terjual sebanyak 1.300.

Viral Es Batu Dijual OnlineViral Es Batu Dijual Online Foto: Twitter @txtdarionlineshop


Banyak dari netizen yang mempertanyakan bagaimana cara mengirimnya. Karena es batu sudah pasti mudah mencair jika terkena panas. Maka dari itu banyak netizen yang membuat lelucon kalau kurirnya haruslah Elsa dari salah satu karakter animasi Frozen.

"Kurir JNE-nya harus elsa," komentar netizen.

"Kenapa harus beli sih? kan bisa bikin," komentar netizen.

"Kurirnya ketawa aja kali ya," komentar netizen.

"Beli ongkir dapet air," komentar netizen.

Baca Juga: Saking Gabutnya, Netizen Ini Pilih Masak Es Batu



Simak Video "Nyamannya Belanja di Pasar Modern Fresh Market Pantai Indah Kapuk"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)