Saking Gabutnya, Netizen Ini Pilih Masak Es Batu

Riska Fitria - detikFood Minggu, 05 Apr 2020 11:00 WIB
Es Batu Foto: Istimewa
Jakarta -

Berlama-lama di rumah selama karantina memang sangat membosankan. Saking bosannya netizen yang satu ini memilih habiskan waktu dengan memasak es batu.

Untuk memotong rantai penyebaran virus corona, masyarakat tengah kompak melakukan karantina di rumah masing-masing. Hal tersebut tentu membuat segala aktivitas masyarakat menjadi tersendat.

Di media sosial banyak masyarakat yang mengeluhkan dirinya merasa bosan. Ada netizen yang menghabiskan waktu mereka dengan memasak di dapur. Mereka berlomba-lomba mengkreasikan dan menghasilkan aneka makanan yang lezat.

Es BatuEs Batu Foto: Istimewa

Baca Juga : Bikin Netizen Geger, Pria Ini Masak Ikan Arwana Seharga Rp 15 Juta!

Namun, ada pula yang saking bosannya sampai melakukan hal-hal aneh. Seperti netizen yang satu ini. Dalam sebuah video singkat, netizen yang tidak diketahui namanya memperlihatkan aksi memasaknya.

Bukan memasak makanan seperti pada umumnya, ia justru memilih memasak es batu. Beberapa potong es batu tersebut di panaskan di panci hingga berubah mencair.

Yang lebih mengesalkan lagi air tersebut kemudian disajikan di dalam gelas dengan campuran es batu. Video memasak itu lantas menjadi viral dan banyak dibagikan di media sosial.

Es BatuEs Batu Foto: Istimewa

Salah satunya akun instagram bernama @lucky_kuliner. Banyak netizen yang menganggap bahwa aksi memasak es batu itu karena merasa bosan di rumah dan tidak ada aktivitas yang bisa dilakukan. Namun, ada pula netizen yang berpikir lain.

"Itulah yang dinamakan kurang kerjaan min," tulis komentar netizen lain.

Es BatuEs Batu Foto: Istimewa

"maksudnya itu mungkin dispensernya rusak dan bisa jadi airnya dalam rumahnya mati, persediaan air minum tentu gak ada dong jadi yang ada di kulkas es batu dan dia mau tunggu cair belum tentu cepat terpaksa di masak aja lalu di nikmatin deh segarnya gitu min," tulis salah satu netizen.

Baca Juga : Mewah! Netizen Makan Ikan Arwana hingga Louhan Goreng Jutaan Rupiah



Simak Video "Es Timun Suri Cincau, Segar dan Manis untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)