Jijik! 5 Orang Ini Tega Meludahi Makanan Pesanan Pembeli

Riska Fitria - detikFood Minggu, 28 Jun 2020 11:00 WIB
Chef dan pelayan yang tega meludahi makanan pesanan pembeli Chef dan pelayan yang tega meludahi makanan pesanan pembeli Foto: iStock

2. Chef di Hotel Bintang Lima

Chef dan pelayan yang tega meludahi makanan pesanan pembeliChef dan pelayan yang tega meludahi makanan pesanan pembeli Ilustrasi Foto: iStock

Aksi menjijikkan dengan meludahi makanan pesanan pengunjung juga dilakukan oleh seorang chef yang bekerja di hotel bintang lima. Hotel tersebut berada di Malaysia. Anehnya, hal itu diketahui dari pengakuan chef sendiri.

Melalui cuitan di Twitter, chef itu mengaku telah meludahi makanan pesanan pengunjung yang dari keturunan China. Ternyata chef tersebut tidak menyukai orang-orang dari keturunan China.

Tindakan chef dikecam netizen karena selain menjijikkan juga bermaksud rasis. Kejadian ini terjadi di restoran bernama The Sky. Dilansir dari Says (26/02) pihak manajemen hotel langsung menangani kasus tersebut, jika chef terbukti melakukan kesalahan maka ia terancam dipecat.

3. Pelayan Fast Food

Chef dan pelayan yang tega meludahi makanan pesanan pembeliChef dan pelayan yang tega meludahi makanan pesanan pembeli Foto : Facebook Shae Lynn


Seorang netizen membagikan pengalaman menjijikkannya kala mengunjungi sebuah restoran fast food. Ia adalah Shae Lynn Madplume yang mengunjungi fast food Pita Pit pada pukul 2 dini hari. Saat memesan menu, ia melihat pelayan di sana menunjukkan kekesalannya.

Pelayan itu seakan tak ingin berada di tempat kerja. Namun, perilakunya tersebut sangat tidak sopan kepada pengunjung. Hingga akhirnya Shae pun menegurnya. Karena kesal ditegur, si pelayan lantas meludahi makanan yang dipesan pengunjung.

Hal tersebut membuat pengunjung marah besar. Bahkan sempat terjadi adu mulut di antara mereka. Kejadian menjijikkan ini langsung viral setelah diunggah oleh Shae melalui laman Facebooknya. Kejadian ini juga telah ditangani polisi.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Beli Bakpao Viral di Parepare Bisa Antre 2 Minggu"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com