Ini 5 Kisah Viral Aroma Durian, Pingsan hingga Putus Cinta

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 27 Jun 2020 19:00 WIB
Aroma Durian Bikin Viral Foto: Site/Ist

2. Aroma Durian Bikin Pingsan

Aroma Durian Bikin ViralAroma Durian Bikin Viral Foto: Site/Ist

Kejadian yang baru saja terjadi di Jerman ini cukup viral dan menarik untuk dibahas. Baru-baru ini ada 6 pegawai di kantor pos di Jerman yang harus dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan mencium aroma durian yang tajam.

Penemuan ini langsung menghebohkan petugas kepolisian serta pemadam kebakaran yang datang ke lokasi kejadian untuk menelusuri kasus ini. Awalnya beberapa orang di dalam kantor pos menerima sebuah paket.

Mereka tidak tahu bahwa paket itu berisi buah durian yang memiliki aroma menyengat. Namun aromanya yang tajam membuat mereka membuka paket itu dan menemukan 4 buah durian yang dikirim dari Thailand. Durian itu dikriimkan untuk seorang warga dari Uremberg.

Menurut keterangan polisi, ada lebih dari 12 karyawan yang mengeluhkan mual dan harus dirawat. Sementara 60 karyawan lainnya dievakuasi dari gedung tersebut.

Baca Juga: Gara-gara Durian 6 Orang Jerman Mabuk dan Dilarikan ke RS


3. Aroma Durian Bikin Putus Cinta

Aroma Durian Bikin ViralAroma Durian Bikin Viral Foto: Site/Ist

Bukan masalah asmara atau gangguan dari orang ketiga, pasangan kekasih asal Zhejiang, China, bertengkar sampai menghubungi polisi. Permasalahannya hanya karena durian.

Kejadian ini berawal ketika pasangan kekasih bernama Zhang dan Luo menyewa hotel untuk menginap, setelah itu Zhang merasa lapar sehingga dia mengeluarkan buah durian yang dibelinya.

Akan tetapi sang kekasih rupanya sempat bergurau bahwa dia tidak mau Zhang menyantap durian yang menyengat di dalam kamar hotel. Bahkan Luo sempat meminta Zhang untuk memakan durian itu di rumahnya saja.

Karena hal ini terjadi pertengkaran yang membuat Zhang emosi dan menghubungi polisi. Ia mengaku diperkosa oleh sang kekasih padahal ia hanya kesal karena sang kekasih tidak memperbolehkannya memakan durian.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Keistimewaan Durian Gencono di Lereng Gunung Semeru"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com