Sultan! Di Dubai Pesanan Mangga Diantar Pakai Lamborghini

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 26 Jun 2020 15:00 WIB
Mangga Diantar Pakai Lamborghini Foto: Gulfnews
Jakarta -

Diperlakukan spesial, di Dubai pesanan mangga diantar pakai Lamborghini. Mobil sport yang mewah dan mahal ke rumah pembeli.

Baru-baru ini salah satu supermarket di Dubai viral karena jasa pengantaran buahnya yang unik. Bukannya menggunakan mobil kurir, pihak supermarket menyiapkan mobil mewah yang khusus dipakai untuk mengantar buah mangga.

Baca Juga: Mewah! Restoran Ini Antar Pesanan Makanan Pakai Mobil Ferrari

Mangga Diantar Pakai LamborghiniMangga Diantar Pakai Lamborghini Foto: Gulfnews



Dilansir dari NDTV (26/06), Dubai's Pakistan Supermarket berhasil menarik perhatian konsumen sampai netizen karena layanan pengiriman mangga spesial ini. Menurut direktur pengelola supermarket, Mohammed Jehanzeb ia menyebutkan bahwa buah mangga ini sangat spesial.

"Raja (buah mangga) harus berpergian seperti raja," ungkapnya. Untuk itu Jehanzeb menyediakan satu mobil sport Lamborghini yang terkenal mahal khusus untuk mengirimkan pesanan buah mangga ke rumah pembeli.

Bahkan Jehanzeb sendiri yang mengendarai Lamborghini tersebut sambil menyusun kotak-kotak berisi buah mangga agar muat di dalam mobil mewah itu.

Mangga Diantar Pakai LamborghiniMangga Diantar Pakai Lamborghini Foto: Gulfnews



Tingginya animo konsumen yang ingin buah mangganya dikirim langsung menggunakan Lamborghini membuat pihak supermarket harus menetapkan jumlah minimum pemesanan mangga. Lewat akun Facebook Dubai's Pakistan Supermarket, konsumen wajib melakukan order dengan minimum harga DH 100 (Rp 388.000).

"Gagasan ini dibuat untuk membuat orang tersenyum dan membuat mereka merasa lebih spesial. Sebenarnya layanan Lamborghini ini dibuat untuk anak-anak yang berada di dalam rumah dan tidak bisa bermain di luar karena virus Corona," jelas Jehanzeb.

Tapi ternyata tak hanya anak-anak saja yang semangat melihat Lamborghini jenis Huracan berwarna hijau cerah yang menyerupai warna mangga ini, tapi orang dewasa pun tak kalah semangat saat melihat mangga mereka diantarkan.

"Untuk mengirimkan satu pesanan mangga butuh waktu sekitar satu jam. Kami biasanya melakukan 7-8 kali pengiriman dalam sehari dan kami berharap bisa menambah slotnya hingga 12 kali," tambahnya.

Mangga Diantar Pakai LamborghiniMangga Diantar Pakai Lamborghini Foto: Gulfnews



Menurut orang-orang yang sudah mencobanya rasa mangga ini cukup enak. Meski mangga berasal dari Pakistan tapi rasanya tetap manis dan juicy. Banyak juga yang memesan mangga ini hanya untuk melihat Lamborghini berada di depan rumah mereka.

"Saya memesan buah mangga ini karena saya ingin merasakan pengalaman melihat mobil mewah dan mahal datang ke rumah saya," jelas Arshad Khan salah satu pembeli yang senang program ini.

Tak hanya di Dubai sebelumnya ada juga driver ojek online asal Malaysia yang sempat viral karena mengantarkan makanan menggunakan motor gede, atau moge keluaran Ducati yang berharga ratusan juta.

Baca Juga: Wow! Driver Ojol Ini Antar Lemang Pakai Moge Harga Ratusan Juta



Simak Video "Es Timun Suri Cincau, Segar dan Manis untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)