Bisnis Kuliner Online

5 Artis Jualan Makanan Online Saat Corona, Menunya Bikin Ngiler!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 25 Jun 2020 19:00 WIB
Artis Jualan Makanan Online Saat Corona Foto: Instagram
FOKUS BERITA Bisnis Kuliner Online

2. Vanessa Angel

Artis Jualan Makanan Online Saat CoronaArtis Jualan Makanan Online Saat Corona Foto: Instagram kebabngidam

Vanessa Angel tak ketinggalan bisnis kuliner di tengah Corona. Ia tadinya menjual kebab dengan nama 'Kebab Dosa', namun kini berubah nama jadi 'Kebab Ngidam' karena katanya pilihan menu ini berawal dari dirinya yang ngidam saat hamil.

Jenis kebab yang ditawarkan ada banyak seperti kebab daging sapi, Nutella dan keju, ayam premium, dan pisang tiramisu serta Beng Beng. Vanessa tak ragu meracik dan mengemas kebab jualannya sendiri. Ia bahkan kini juga menjual brownies cokelat.

Selain kebab, Vanessa membuka bisnis kuliner dengan konsep franchise. Namanya Tante Biryani. Menu yang ditawarkan nasi biryani dengan pilihan lauk ayam geprek, nasi gila, kofta beef, sampai chicken curry dengan keju.

Baca Juga: Pakai Baju Seksi Saat Racik Kebab, Vanessa Angel Dinyinyiri Netizen

3. Delon Thamrin

Artis Jualan Makanan Online Saat CoronaArtis Jualan Makanan Online Saat Corona Foto: Instagram kodelfoods

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Delon, juga termasuk artis jualan makanan online saat pandemi Corona. Masa-masa lockdown yang membuat ia di rumah saja membuat Delon terpikir untuk berbisnis kuliner.

Ia bersama sang istri, Aida Chandra lalu membuat Kodel Foods. Mereka menjual ragam makanan siap santap yang dikemas vakum sehingga bisa dijadikan stok. Pilihan menunya banyak, ada yang halal dan nonhalal.

Untuk pilihan halal ada rendang, ayam panggang BBQ, chicken wings BBQ, lasagna, casserole kentang, telur balado, jengkol balado dan beef stew. Sementara menu nonhalalnya adalah BBQ Babyback Ribs, siomay, dan pastel tutup. Pembelian bisa melalui WhatsApp kodelfoods.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
FOKUS BERITA Bisnis Kuliner Online
FOKUS BERITA Bisnis Kuliner Online