Pakai Baju Seksi Saat Racik Kebab, Vanessa Angel Dinyinyiri Netizen

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 06 Apr 2020 12:00 WIB
Vanessa Angel berjualan Kebab Dosa Foto: Instagram vanessaangelofficial/kebabdosa
Jakarta -

Vanessa Angel kini berjualan kebab. Ia meracik sendiri Kebab Dosa miliknya, namun dinyinyiri netizen karena memakai baju seksi. Seperti apa tanggapan Vanessa?

Vanessa Angel merambah bisnis kuliner. Belum lama ini ia memperkenalkan merek Kebab Dosa by Vanessa Angel. Menu yang dijual adalah kebab gurih, kebab manis, dan Dosa alias 'donat Vanessa'. Penjualan makanannya via online dengan sistem memesan lebih dulu.

Dalam rangka mempromosikan Kebab Dosa, kemarin (5/4) Vanessa mengunggah video dirinya meracik kebab di Instagram pribadinya. "Halo! selamat malam minggu semuanya! udah pada pesen @kebabdosa belum? yuk dipesen yuk dijamin ketagihan deh, kebabku ini bisa di taro kulkas selama seminggu, lalu tinggal goreng lagi, dan nikmat #dirumahaja bareng keluarga dan kesayangan kalian ❤️❤️❤️😋," kata wanita yang tengah hamil ini.

Vanessa Angel berjualan Kebab DosaVanessa Angel berjualan Kebab Dosa Foto: Instagram vanessaangelofficial/kebabdosa

Nampak Vanessa mengenakan celana super pendek dan pakaian mini yang memperlihatkan perutnya. "Halo ini malam mingguku, bikin kebab," kata Vanessa di awal video. Ia sedang meracik pesanan kebab yang sudah mencapai 189 box.

Vanessa juga memperkenalkan varian kebab miliknya. Ada Kebab Nutella Keju, Pisang, Tiramisu Beng Beng, dan Kebab Daging. "Yang udah pesen duluan, besok dikirim ya," katanya.

Baca Juga: Romantis! Momen Kulineran Bibi dan Vanessa Angel Sebelum Diamankan Polisi

Vanessa Angel berjualan Kebab DosaVanessa Angel berjualan Kebab Dosa Foto: Instagram vanessaangelofficial/kebabdosa

Alih-alih fokus pada kebab Vanessa, netizen justru menyoroti cara wanita 28 tahun ini meracik kebab. Ada yang mengingatkan agar Vanessa memakai masker dan penutup kepala agar higienis.

"Gak pakai penutup kepala kak, dan pakai masker. Bukannya apa2 takutnya rambut jatoh atau rontok dan sebagainya. Biar lebih safety aja sih :)," tulis meidinti89. Komentar inipun ditanggapi positif oleh Vanessa. "Huhu aku blm berani keluar rumah dear, makasih ya sarannya," kata Vanessa.

Sementara netizen lain mengomentari pakaian Vanessa yang seksi. "Orang hamil sebaiknya menutup auratnya setidaknya berpakaian yg baik bukan malah sebaliknya😢," tulis nurull_abimanyu. Sementara netizen yang lain membela Vanessa karena menurutnya orang hamil memang cepat gerah sehingga tak masalah mengenakan pakaian minim.

Vanessa Angel berjualan Kebab DosaVanessa Angel berjualan Kebab Dosa Foto: Instagram vanessaangelofficial/kebabdosa

Tak lama berselang, Vanessa kembali mengunggah video dirinya saat buat kebab. Uniknya ia mengenakan pakaian 'tertutup' dari kepala sampai kaki. Istri Bibi Ardiansyah ini bahkan pakai helm, kaca mata, dan plester mulut.

"Sesuai request netijenku zheyenh... kini aku udah pake ; baju ketutup agar kalian seneng, pake helm biar rambut rontokku gak kena ke makanan, pake penutup mulut agar liurku ga muncrat2, dan pake kacamata agar belekku gak jatuh ke makanan, semoga semua seneng ya #dirumahaja pesen @kebabd osadijamin ketagihan 🙏🏼🙏🏼," katanya.

Unggahan inipun memancing banyak tawa netizen. Apalagi selama video ia hanya bergumam saja karena tak bisa bicara. Di sisi lain, netizen juga ada yang berpendapat kalau Vanessa tak mengindahkan saran yang baik dari netizen.

Vanessa Angel berjualan Kebab DosaVanessa Angel berjualan Kebab Dosa Foto: Instagram vanessaangelofficial/kebabdosa

"Kayanya saran netizen itu benar adanya, klo jualan makanan SOPnya kan emang bgitu, pake sarung tangan, penutup mulut dan rambut, jadi jangan dibecandain dong aah, apalagi lg pandemi ky sekarang semua resto berlomba2 menginfokan bahwa staf dapurnya pakai atribut lengkap, ini kok malah ky org sensi sih mbake," komentar nungkynura.

Kebab Dosa buatan Vanessa kini masih dijual dalam harga promo. Isi 6 buah kebab harganya Rp 50.000. Tertarik coba?

Baca Juga: Nasi Cadong, Makanan Jatah Penjara yang Enggan Dimakan Vanessa Angel



Simak Video "Nastar Klepon, Perpaduan Makanan Jadul dan Kekinian!"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)