Driver Ojol Ini Curhat Kisahnya Saat Belikan Es Krim Buat Anak

Devi Setya - detikFood Selasa, 16 Jun 2020 14:00 WIB
driver ojol belikan es krim Foto: twitter @papahozol
Jakarta -

Seorang driver ojol memilih meluapkan perasaannya lewat media sosial. Ia berusaha membelikan es krim untuk sang buah hati padahal sedang sepi order.

Bagi sebagian orang, sebungkus es krim bisa dibeli dengan mudah. Harganya yang terjangkau membuat orang bisa jajan es krim kapan pun. Tapi tidak dengan anak driver ojol yang satu ini.

Driver ojol pemilik akun twitter @papahozol mengunggah video tiktok soal kisahnya saat membelikan es krim untuk si kecil. Driver ini awalnya mengaku baru mendapat satu order ojek online. Pendapatannya pun baru Rp 9.600, namun ia tak patah semangat.

driver ojol belikan es krimdriver ojol belikan es krim Foto: twitter @papahozol


Baca juga : Curhat Sedih Driver Ojol yang Dapat Ancaman Jika Makanan Tak Sesuai Pesanan


Tiba-tiba sang istri menghubunginya dan mengatakan kalau anak mereka ingin makan es krim. Tanpa pikir panjang, driver ojol ini langsung meluncur menuju minimarket terdekat untuk membeli es krim.

Dengan uang seadanya, ia memilih varian es krim yang harganya sesuai budget yang dimiliki. Bukan es krim mewah dan mahal, tapi es krim manis ini sukses membuat si kecil tertawa bahagia.

"Sore menjelang malam baru dikasih 1 order. Tetap bersyukur untuk rezeki hari ini," tulis driver ojol ini lewat unggahan videonya.

Dalam video ini juga terlihat reaksi si kecil saat tahu ayahnya pulang membawa es krim. Wajah cerianya dihiasi tawa sambil melompat senang karena ayahnya pulang serta memberinya sepotong es krim.

driver ojol belikan es krimdriver ojol belikan es krim Foto: twitter @papahozol


"Ngeliat dia makan blepotan gini, capek kerja langsung hilang," lanjut sang driver sambil merekam anaknya asyik makan es krim.

Video yang diunggah pada 14 Juni ini langsung menarik banyak simpati netizen. Bukan hanya kagum pada perjuangan sang ayah yang berusaha membahagiakan anaknya, tapi ada banyak juga netizen yang curhat tentang perjuangan ayah mereka.

"Jadi inget dulu, sangkin miskinnya keluarga gua buat makan eskrim aja harus nunggu ulang tahun dulu, itupun eskrim paling murah. Sedih banget kalo diinget inget," ujar satu netizen.

"Jadi inget dulu waktu kecil w hoby bgt makan martabak yg isi kacang messes. Gk peduli ortu punya duit atau nggak, bisanya nangis doang. Dah gede gini tobat. Stiap dari mana2 plg selalu beliin makanan buat ortu meskipun mereka gk minta," ujar netizen.

"Ishhh kalo gua dulu makan di kfc sama emak bapak gua nunggu ulang tahun dulu apagak nunggu bagi rapot. Itu juga mesti nungguin bokap kelar kerja dulu baru sorenya makan kfc."

"Ternyata gini ya pov ayah, rela beliin apapun yang anaknya pengen. Makasih ya om sudah menampar aku yang gatau cara bersyukur ini. semangat terus ngojeknya, semoga dilancarkan rezekinya, dicukupkan segala kebutuhannya. aamiin," sahut netizen lainnya.

Cuitan ini sudah diretweet hingga 18 ribu kali dan mendapat 62 ribu likes. Banyak netizen yang ingin membantu keuangan sang driver ojol dengan memberikan donasi.

Baca juga : Curhat Sedih Pemilik Resto yang Dapat Order dari Driver Ojol




Simak Video "Es Krim Monster yang Segar dan Mantap"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)