Tak Terhalang Usia! 5 Lansia Ini Sukses Jadi Chef dan Sering Bikin Konten Mukbang

Yenny Mustika Sari - detikFood Sabtu, 13 Jun 2020 17:00 WIB
Aksi Lansia yang Eksis di Medsos Foto: YouTube / TikTok
Jakarta -

Tak hanya remaja saja yang bisa aktif di media sosial, beberapa lansia ini juga masih semangat membuat konten menghibur. Yuk, lihat keseruannya!

Beberapa lansia mungkin tidak semangat lagi menjalani hidup karena sakit yang diderita atau alami kondisi serba kekurangan. Namun masih banyak juga lansia yang masih suka eksis di media sosial, seperti YouTube dan TikTok.

Tak hanya aktivitas harian biasa saja yang mereka tunjukkan, beberapa lansia lakukan mukbang, membuat food challenge, hingga menjadi chef di dapurnya. Mereka terlihat masih segar dan bugar, aksinya tersebut pun banyak disukai netizen.

Seperti halnya kakek 81 tahun bernama Steve yang sempat viral di TikTok karena aksi memasaknya. Lalu ada juga kakek 79 tahun yang menjadi chef di YouTube karena kehilangan pekerjaan hariannya. Juga pasangan kakek nenek yang lakukan mukbang di YouTube.

detikFood merangkum 5 lansia yang masih aktif di media sosial dan kerap menghibur penontonnya.

1. Kakek Steve yang Masih Aktif di TikTok

Aksi Lansia yang Eksis di MedsosAksi Lansia yang Eksis di Medsos Foto: TikTok Old Man Steve


Lansia ini adalah kakek Steve berusia 81 tahun. Ia aktif di TikTok yang umumnya digunakan remaja untuk membuat konten. Namun kakek ini malah jadi viral setelah aksi memasak dan tingkah lucunya yang ia pamerkan di akun tersebut.

Kakek Steve memiliki akun TikTok dengan nama 'Old Man Steve'. Kakek 81 tahun ini pun membagikan keseruan dari aktivitasnya tersebut ke TikTok. Sampai saat ini kakek Steve telah memiliki followers lebih dari 500.000, bahkan angka likesnya telah mencapai 5 juta.

Aktivitas yang diunggah oleh kakek Steve ini sangat beragam. Mulai dari menyetir mobilnya sendiri, lalu menirukan gaya orang lain dengan lagu Indonesia yaitu 'Bagaikan Langit', dan yang paling banyak diunggah adalah aktivitas memasaknya. Ternyata Steve banyak mendapatkan perhatian dari netizen karena ia dianggap sebagai sosok kakek yang menyenangkan.

Baca Juga: Lucu! Kakek 81 Tahun Ini Main TikTok Sambil Masak

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]