Lucu! Kakek 81 Tahun Ini Main TikTok Sambil Masak

Yenny Mustika Sari - detikFood Sabtu, 22 Feb 2020 15:30 WIB
kakek main tiktok Foto: TikTok / Old Man Steve
Jakarta -

Jangan mau kalah sama kakek berusia 81 tahun ini. Walau sudah tua ia tetap eksis di TikTok sambil memasak beragam makanan. Yuk kita intip keseruannya!

TikTok merupakan aplikasi yang sedang populer di kalangan anak muda dan juga dewasa. Di Indonesia aplikasi ini banyak digunakan untuk keseruan bersama teman ataupun keluarga.

Konten TikTok kebanyakan menggunakan tarian dengan lagu yang lucu, ada juga yang menirukan orang lain. Tak hanya itu, kamu juga bisa membagikan aktivitas yang kalian lakukan lewat aplikasi tersebut.

Beberapa kali tren unik dan aneh di TikTok banyak bermunculan. Mulai dari menyomot makanan orang lain di eskalator, ada juga meminum pewarna makanan agar urine berubah warna, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Tren Aneh di TikTok, Minum Pewarna Makanan Agar Urine Berwarna Biru!

Lucu! Kakek 81 Tahun Ini Main TikTok Sambil MasakFoto: TikTok / Old Man Steve

Seorang kakek berusia 81 tahun ini pun tak mau kalah dengan anak muda masa kini yang banyak menggunakan TikTok. Kakek ini diketahui beranama Steve, ia pun menamai akun miliknya dengan Old Man Steve.

Kakek 81 tahun ini pun membagikan keseruan dari aktivitasnya tersebut ke TikTok. Sampai saat ini kakek Steve telah memiliki followers sebanyak 564.7k dan sudah disukai sebanyak hampir 5 juta kali.

Aktivitas yang diunggah oleh kakek Steve ini sangat beragam, mulai dari menyetir mobilnya sendiri, lalu menirukan gaya orang lain dengan lagu Indonesia yaitu 'Bagaikan Langit' yang sedang menjadi tren di TikTok, dan yang paling banyak kakek ini unggah adalah aktivitasnya saat memasak.

Lucu! Kakek 81 Tahun Ini Main TikTok Sambil MasakFoto: TikTok / Old Man Steve

Dilansir dari Pop Sugar (20/2), kakek Steve yang berusia 81 tahun ini tinggal seorang diri. Ia tidak memiliki anak apalagi cucu. Ia juga menceritakan kepada Pop Sugar kalau kebanyakan dari followers-nya adalah anak muda.

"Followers saya di TikTok adalah anak muda dan mereka ingin saya menjadi kakek mereka atau mengingatkan mereka dengan kakeknya. Ini membuat saya sangat senang saat tidak memiliki satu pun anak atau cucu. Saya tinggal sendirian dan komentar yang saya terima sangat menghangatkan hati saya dan merasakan kepedulian orang lain. Saya pun tidak merasa sendirian lagi," ungkapnya.

Baca Juga: Mengharukan! 5 Kakek Nenek Ini Berjualan Makanan Demi Menyambung Hidup

Beberapa videonya menggambarkan kesehariannya seperti membuat roti untuk sarapan dengan selai kacang, menyiapkan melon untuk ia santap. Ada juga proses saat kakek Steve membuat sandwich dengan daging bacon kesukaannya serta irisan tomat, ada juga video saat ia membuat pancake instan.

Lucu! Kakek 81 Tahun Ini Main TikTok Sambil MasakFoto: TikTok / Old Man Steve

Ia pun menyiapkan roti panggangnya sendiri, ia memanggangnya menggunakan oven yang tersedia di dapurnya. Roti panggang tersebut ia santap bersama selai blueberry. Ia juga menyiapkan scramble egg sendiri di dapur untuk ia santap bersama roti.

Dulunya kakek Steve ini memiliki akun YouTube dengan nama yang sama yaitu Old Man Steve. Namun akun YouTube tersebut tidak berjalan dengan lancar. Hingga akhirnya ia membuat akun TikTok dan banyak pengguna yang menyukainya. Semoga kakek Steve tetap sehat dan selalu menghibur pengguna TikTok lainnya.

@omsteve

Cooking with Steve #fyp #foryou #foryoupage #oldmansteve #cooking #areyoutalkingtome

♬ original sound - omsteve


Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)