Makanan Enak di Era Baru

Buka Kembali, 5 Resto AYCE Ekonomis Ini Terapkan Aturan Baru

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 12 Jun 2020 12:00 WIB
Resto AYCE Terapkan New Normal Foto: Instagram Pochajjang
FOKUS BERITA Makan Enak di Era Baru

2. Pochajjang

Resto AYCE Terapkan New NormalResto AYCE Terapkan New Normal Foto: Instagram Pochajjang

Tak sulit menemukan gerai Pochajjang wilayah Jakarta dan sekitarnya. Salah satu restoran AYCE terjangkau yang populer ini juga sudah buka kembali dan menerapkan protokol new normal untuk para pengunjungnya.

Ada enam tahapan protokol untuk pengunjung yang perlu diikuti. Pertama setiap pengunjung wajib melakukan cek suhu di pintu masuk oleh pegawai, setelah itu pengunjung wajib membersihkan tangan dengan hand sanitizer.

Pengunjung yang tidak mengenakan masker tidak boleh masuk, masker boleh dibuka saat makan dan minum. Ada pembatasan maksimal dua orang dalam satu meja dengan pembayaran non tunai. Untuk kisaran harganya dimulai dari Rp 99.000 per paket.

Baca Juga: Makan Sepuasnya BBQ Daging Wagyu dengan Harga Terjangkau di Sini

Pochajjang Cipete Raya
Jl. Cipete Raya No.26, Cipete Selatan, Jakarta.
Telp: (021) 7691691

3. Kitamura

Resto AYCE Terapkan New NormalResto AYCE Terapkan New Normal Foto: Instagram Kitamura

Mau makan shabu-shabu khas Jepang sepuasnya dan murah? Bisa mampir ke restoran Kitamura yang cabangnya tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Restoran AYCE terjangkau ini juga menerapkan protokol new normal.

Hampir mirip dengan restoran lainnya, Kitamura juga mengurangi kapasitas tamu sebanyak 50%. Semua pengunjung wajib menggunakan masker dan membersihkan tangan dengan hand sanitizer yang disediakan.

Pengecekan suhu tubuh turut dilakukan oleh pegawai sebelum pengunjung masuk. Pihak Kitamura kembali mengingatkan agar semua pengunjung di dalam restoran tetap menjaga jarak satu sama lain. Sementar untuk kisaran harga paket shabu-shabu di sini sekitar Rp 99.000

Kitamura Tanjung Duren
Jl. Tanjung Duren Barat IV No.13 A.
Tanjung Duren Utara, Jakarta.
Telp: 0812-8771-1022

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
FOKUS BERITA Makan Enak di Era Baru
FOKUS BERITA Makan Enak di Era Baru