Makan Sepuasnya BBQ Daging Wagyu dengan Harga Terjangkau di Sini

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 22 Mar 2019 11:30 WIB
Foto: Pochajjang Foto: Pochajjang
Jakarta - Mengusung konsep street food dari Korea, Pochajjang hadir untuk memanjakan para penggemar Korean BBQ. Bisa makan sepuasnya dengan harga terjangkau.

Hidangan Korean BBQ biasanya memiliki kisaran harga yang cukup mahal. Tapi kini ada restoran baru di wilayah Gandaria, Jakarta, yang menawarkan konsep All You Can Eat (AYCE). Pengunjung bisa menyantap aneka daging panggang khas Korea, dengan kisaran Rp 100 ribuan saja.

Baca Juga: Setelah Gajian Enaknya Makan Puas 'All You Can Eat' Harga Rp 100 Ribu
Makan Sepuasanya BBQ Daging Wagyu dengan Harga Terjangkau di SiniFoto: dok. detikFood
Pochajjang merupakan restoran terbaru dari KULO Group. Jika selama ini KULO dikenal dengan minuman kopi kekiniannya, kini mereka ingin menghadirkan makanan enak yang bisa dinikmati semua orang.

"Misi dari KULO group adalah untuk menghadirkan konsep makanan dan minuman, yang terjangkau. Sama seperti KULO, di Pochajjang kami juga menyajikan makanan yang enak, murah, dan tentunya autentik," tutur Michael Benyamin, selaku partner dari KULO Group ke detikFood, saat ditemui dalam acara soft opening Pochajjang (21/03).

Untuk konsepnya Pochajjang memang fokus pada menu AYCE halal. Terdapat dua pilihan paket makan sepuasnya. Ada paket Premium Beef seharga Rp 99.000++ dan paket Wagyu Rp 129.900++.

Dengan Paket Premium Beef, pengunjung akan dimanjakan dengan aneka Banchan (makanan pelengkap), seperti japchae, pajeon, karaage, kimchi, nasi putih, nasi goreng, hingga saus ssamjang. Lalu tersedia 3 pilihan daging sapi grill yang bisa diambil sepuasnya, ada bulgogi, spicy bulgogi, honey soy, dan tersedia juga chicken BBQ.

Untuk daging sapi yang digunakan, Michael dan tim sengaja memilih bagian perut sapi atau sering disebut woo samgyup. Irisannya yang tipis, membuat daging jenis ini menyerap bumbu dengan baik.
Makan Sepuasanya BBQ Daging Wagyu dengan Harga Terjangkau di SiniFoto: dok. detikFood

Sementara Paket Wagyu, semua menu Banchan dan premium beef bisa dinikmati sepuasnya. Lengkap dengan tambahan daging wagyu rasa original, atau bulgogi.

"Kalau yang paket Wagyu itu harganya sedikit berbeda dengan paket premium beef. Karena kami menggunakan daging wagyu slice grade MB 5+. Di sini pengunjung bisa sepuasnya menyantap wagyu sampai kenyang, dan mereka juga tetap bisa menikmati menu buffet dari paket premium beef," lanjut Michael, yang berencana akan membuka 50 gerai Pochajjang di Indonesia.

Karena konsepnya street food, jadi Pochajjang baru buka pada jam 5 sore hingga jam 11 malam.
Makan Sepuasanya BBQ Daging Wagyu dengan Harga Terjangkau di SiniFoto: dok. detikFood
"Pochajjang nantinya akan dibuka di wilayah Jawa dan Sumatera, sehingga diharapkan dapat mendorong lokalisasi kuliner luar negeri agar bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Kami berharap Pochajjang akan diterima dengan baik, dan terus berkembang di Indonesia," pungkas Michael.

Buat pencinta daging dan makanan Korea, satu lagi tempat asyik buat makan hidangan daging Korea sepuasnya.

Baca Juga: Mampir Yuk! 5 Tempat Ini Punya Sajian BBQ Murah Meriah (sob/odi)