Buka Kembali, 5 Restoran di Jakarta Ini Terapkan Protokol New Normal

Sonia Basoni - detikFood Senin, 08 Jun 2020 11:30 WIB
- Foto: Instagram Sogogi


2. Portable

-- Foto: Instagram Portable Gading



Restoran Portable yang dikelola Chef Chandra Yudasswara juga buka kembali di hari ini. Restoran ini menyediakan berbagai menu ala carte untuk saat ini Portable cabang Kelapa Gading yang dibuka lebih dulu.

"Kita melakukan semua arahan dan peraturan yg dibuat pemerintah mengenai protokol pelayanan restoran. Ada Pakta Integritas yang semuanya sudah dicek oleh tim Suku Dinas Jakarta (Sudin), jadi mereka visit restoran Portable untuk pengecekan sebelum dibuka kembali," tutur Chef Chandra ketika dihubungi detikFood (08/06).

"Sementara untuk saat ini kita hanya melayani 50% pengunjung dari jumlah kapasitas resto sebelumnya. Untuk hari ini reservasinya sudah hampir penuh, hal ini membuat team kami bersemangat lagi untuk melayani para pengunjung," jelas Chef Chandra.

Chef Chandra juga menjelaskan strateginya untuk menutup biaya operasioonal restoran, salah satunya dengan memilih menu terbaik. Kemudian pemilihan menu dan vendor yang lebih detail agar kualitas makanan dan kebersihan restoran tetap terjaga.

Baca Juga: Portable: Serunya Makan Shabu-shabu Wagyu Sepuasnya dengan Kuah Gurih Hangat

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com