Kocak! Penumpang Pesawat Ini Hangatkan Pizza Pakai Lampu LED

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 01 Jun 2020 19:00 WIB
Penumpang pesawat hangatkan pizza dengan lampu LED Foto: iStock
Jakarta -

Aksi penumpang pesawat dengan makanannya kembali viral. Kali ini seorang penumpang menghangatkan pizza miliknya menggunakan lampu LED di pesawat!

Pesawat tak hanya menyediakan layanan antarpenumpang ke berbagai daerah ataupun negara. Namun jika waktu terbangnya cukup lama, para penumpang pesawat biasanya mendapatkan makanan. Sering kali cerita makanan pesawat seputar rasanya yang tidak memuaskan.

Kali ini cerita yang viral bukan soal rasa makanan yang tidak enak, melainkan tingkah kocak seorang penumpang pesawat yang menghangatkan makanannya.

Dikutip dari Mirror (1/6), penumpang itu tidak meminta pramugari untuk menghangatkan makanan tersebut. Tapi ia malah menghangatkannya sendiri menggunakan lampu LED yang ada di atas kepalanya.

Penumpang pesawat hangatkan pizza dengan lampu LEDPenumpang pesawat hangatkan pizza dengan lampu LED Foto: Instagram @passengershaming

Baca Juga: Ups! Penumpang Pesawat Ini Temukan Sekrup di Sup Pesanannya

Pria tersebut terlihat jelas memegang satu potong pizza pepperoni dengan ukuran cukup besar lalu mengarahkan tangannya ke lampu LED. Aksi kocak pria tersebut diunggah oleh akun Instagram @passengershaming.

Unggahan tersebut lantas menarik perhatian banyak netizen. Ada beberapa netizen yang kesal melihat aksi kocak tersebut. Ada juga mengatakan kalau lampu LED tak menghasilkan panas jadi tak bisa menghangatkan pizza milik pria itu.

Penumpang pesawat hangatkan pizza dengan lampu LEDPenumpang pesawat hangatkan pizza dengan lampu LED Foto: iStock

Tapi ada juga netizen yang mengatakan kalau lampu LED dapat memberikan efek hangat. Ia menuliskan komentarnya, "Aku benar-benar merasakan tangan terbakar saat menyentuh lampu pesawat yang telah lama dinyalakan."

Seharusnya penumpang tersebut bisa memanggil pramugari dan memintanya untuk menghangatkan pizza tersebut, tanpa harus bertingkah kocak dan aneh seperti itu. Apalagi ukuran pizza yang ia hangatkan terbilang besar.

Baca Juga: 12 Fakta Soal Makanan Pesawat Ini Perlu Kamu Ketahui



Simak Video "Menyantap Gulai Tambusu yang Lamak Bana di Resto Kekinian"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)