5 Celebrity Chef Indonesia Siasati Bisnis Restoran Saat Pandemi COVID-19

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 11 Mei 2020 13:30 WIB
Halaman 1 dari 6
Celebrity chef Indonesia Foto: iStock
Jakarta -

Celebrity chef Indonesia bicara soal bisnis restoran saat pandemi COVID-19. Mulai dari tantangan yang mereka hadapi hingga strategi untuk mengatasinya.

Indonesian Gastronomy Association menyelenggarakan webinar bertajuk "Chef Talks: During a pandemic & impact on their business" pada Minggu malam (10/5). Para celebrity chef Indonesia mengungkap pandangan mereka soal bisnis restoran di masa sulit ini.

Ada Chandra Yudaswara, Bara Pattiradjawane, Ragil Imam Wibowo, Vindex Tengker, dan Mandif Warokka yang jadi pembicara utama. Mereka diberi waktu masing-masing 10 menit untuk bercerita mengenai bisnis restoran yang mereka jalani sekarang.

Kelimanya setuju bahwa pandemi COVID-19 memberi dampak besar pada bisnis restoran, namun semuanya berusaha mengatasi dengan berbagai strategi. Mulai dari fokus menata layanan antar makanan hingga membuat cloud kitchen yang bisa menghasilkan keuntungan.

Berikut cerita 5 celebrity chef Indonesia soal tantangan dan cara menyiasati bisnis restoran di tengah pandemi COVID-19:

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com